08:00 . Menilik Penguatan Peran Tri Pusat Pendidikan   |   21:00 . STIKES Rajekwesi Galakkan Gerakan Remaja Sehat bagi Pelajar di Bojonegoro   |   20:00 . Update Kesiapan Logistik, KPU Bojonegoro Siapkan 4.240 Kotak Suara   |   19:00 . Bersama MAN 1 dan SMAN MT Bojonegoro, STIKES Rajekwesi Gelar Gerakan Digital Remaja Sehat   |   18:00 . DPC PDI-P Bojonegoro Anggap Banteng Merdeka Bukan Kader PDI-P: Jangan Ngaku-ngaku   |   17:00 . Buaya di Bojonegoro Kembali Nampakkan Diri, Damkar Himbau Warga Kurangi Aktivitas di Sungai   |   16:00 . Crafter Bojonegoro Rasakan Manfaat E-commerce PaDi UMKM, Fasilitasi Pelaku Usaha Hingga Beri Edukasi   |   14:00 . Cantika Wahono Berikan Strategi Tingkatkan Omzet UMKM Bojonegoro   |   12:00 . TIM PKM Dosen dan Mahasiswa UNUGIRI Bojonegoro Kembangkan Desa Berbasis Data dan Digital   |   19:00 . Hadir di Wisuda IKIP PGRI Bojonegoro, Dodit: Jadilah Guru yang Tulus   |   17:00 . Cerita Mbah Jah, Saksi Hidup Kekejaman Tragedi G30S-PKI di Bojonegoro   |   14:00 . 74 Angkutan Pelajar Gratis Bojonegoro Siap Diujicoba Pekan Ini, Simak Rutenya!   |   12:00 . Gita Praja Swara Dwipa Membahana di Acara Wisuda Ke 44 IKIP PGRI Bojonegoro   |   14:00 . Kecewa Keputusan PDI-P Bojonegoro, Banteng Merdeka Deklarasi Dukung Wahono-Nurul   |   13:00 . Cantika Wahono Bersama Nurul Azizah Senam Adem Bareng Ratusan Warga Kepohbaru   |  
Wed, 02 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gita Praja Swara Dwipa Membahana di Acara Wisuda Ke 44 IKIP PGRI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 30 September 2024 12:00

Gita Praja Swara Dwipa Membahana di Acara Wisuda Ke 44 IKIP PGRI Bojonegoro

Pengirim: Puput Suriyah

blokBojonegoro.com - Aplause meriah selalu membahana dari setiap lagu yang dibawakan grup paduan suara (Gita Praja Swara Dwipa) IKIP PGRI Bojonegoro di acara wisuda ke-44 kemarin Sabtu (28/9/2024).

Grup Padus bimbingan Ibu Dwi Erna Novianti, M.Pd yang juga Dekan FPMIPA IKIP PGRI Bojonegoro selalu tampil memukau di setiap acara wisuda. Tidak terkecuali pada tahun ini, apresiasi dari para hadirin sangat terlihat dari bagaimana mereka menikmati setiap lagu yang dibawakan.

Dengan jumlah 20 personil mahasiswa, grup padus ini cukup mampu memberikan kualitas disetiap tampilannya. Kreativitas dari setiap tampilan lagu juga terlihat sangat menghibur hadirin peserta wisuda, wali wisudawan dan tamu undangan yang hadir. Tampak beberapa hadirin antusias untuk merekam melalui cell-phone pribadi mereka agar tidak kehilangan moment tampilan grup padus ini.

Beberapa lagu wajib seperti Mars PGRI, Mars IKIP, dan lagu tampilan lainnya seperti IKIP Istimewa, Courage to Change, speechless serta rumah kita tampak penuh makna menggambarkan kebahagiaan moment wisuda.

Sekar, selaku Co-mentor grup padus mengaku sangat puas dengan performance padus kemarin. Sekar menyampaikan kekompakan dan disiplin anggota padus adalah kunci utama.

Dihubungi secara terpisah, Ibu Dwi Erna selaku pembimbing menyampaikan bahwa latihan yang intensif serta ketekunan Ibu Iin yang juga pelatih padus serta koordinasi bersama Mas Faiz (Musisi Bojonegoro) merupakan kunci cetarnya penampilan padus pada acara tersebut.

"Bahkan ada juga tamu undangan (M. Fatah) yang mengaku selalu semangat menghadiri acara wisuda IKIP PGRI Bojonegoro karena menunggu penampilan paduan suara IKIP," tuturnya.

Nabila sang konduktor Grita Praja Swara Dwipa mengaku sangat puas pada performance timnya yang sangat powerful, maksimal dan memukau hadirin kemarin. "Ditambah dengan mystery guest Dodit Mulyanto, Komika, artis yang menambah meriah suasana. Still, cannot move on dengan acara kemarin," pungkasnya. [mu]

 

Tag : Paduan suara bojonegoro, paduan suara, padus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat