Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 2 2024-2025

4 Laga Tanpa Kekalahan, Persibo Bojonegoro Kokoh Puncaki Klasemen Group 3 Liga 2

blokbojonegoro.com | Monday, 07 October 2024 13:00

4 Laga Tanpa Kekalahan, Persibo Bojonegoro Kokoh Puncaki Klasemen Group 3 Liga 2 Salah satu pemain Persibo Bojonegoro saat selebrasi (Foto: Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro berhasil mengantongi 12 poin dari 4 laga tanpa kekalahan. 4 klub yang berhasil dikalahkan, diantaranya Gresik United, Persipura Jayapura, Persewar Waropen, dan Persipal Palu.

12 poin itu, membuat klub berjuluk Laskar Angling Dharma ini, memuncaki klasemen sementara Group 3 Pegadaian Liga 2 musim 2024/25.

3 poin pertama diraih Persibo Bojonegoro saat main kandang melawan Gresik United di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro. Dari laga pembuka Liga 2 tersebut, Persibo berhasil unggul 2-1.

Pada laga perdana melawan Gresik United, dua goal tersebut, dicetak oleh Taher Janabakhsh (4) dan Osas Saha (11). Sehingga, tim asuhan Coach Regi Aditya itu berhasil membawa 3 poin pertama dalam laga perdana tersebut.

Kemudian, 3 poin kedua didapatkan, pada saat tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Dalam laga kedua itu, klub kebanggaan warga Bojonegoro, juga meraih keunggulan 2-1.

Kedua goal dijebloskan ke gawang Persipura oleh Enzo Celestine (10) dan Taher Jahanbakhsh (4). Usai meraih 3 poin kedua ini, Persibo berhasil memuncaki klasemen sementara pada Grup 3 Pegadaian Liga 2 musim 2024/25.

3 poin selanjutnya masih didapat dalam laga tandang di Stadion Mandala, Jayapura, (26/9/2024) lalu. Persibo Bojonegoro berhasil menaklukkan Persewar Waropen dengan skor akhir 3-2, ketiga goal tersebut dicetak pada babak pertama.

Kemudian, 3 poin lagi didapatkan Persibo Bojonegoro saat main di kandangnya sendiri, Stadion Letjen Soedirman, kemarin (6/10/2024). Laskar Angling Dharma ini, menjamu Persipal Palu, dengan kedudukan skor akhir 1-0.

Head Coach Persibo Bojonegoro, Regi Aditya mengungkapkan, kepada seluruh pemain agar jangan berbangga terlebih dahulu atas kemenangan ‘temporary’ ini. Pasalnya, kemenangan ini belum finish, dan jangan sampai menganggap klub-klub yang berada di Liga 2 ini enteng.

“Jangan sampai terpeleset, setiap pertandingan di Liga 2 ini telah disepakati bahwa pertandingan yang sulit, semoga anak-anak bisa komitmen,” ungkapnya saat konferensi pers di Stadion Letjen Soedirman. [riz/lis]

 

 

Tag : sepakbola, persibo, liga 2



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini