Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rakor HSN 2024, Kemenag Bojonegoro Siapkan Lomba Tahfidz Berhadiah Umroh

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 October 2024 14:00

Rakor HSN 2024, Kemenag Bojonegoro Siapkan Lomba Tahfidz Berhadiah Umroh

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro hari ini menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Santri Nasional (HSN) 2024. Rakor di gelar di aula kantor Kemenag Bojonegoro Jl. Pattimura No. 7 dengan dihadiri segenap panitia seksi, Rabu (9/10/2024).

Rapat persiapan HSN 2024 dipimpin oleh H. Moh. Sun'an selaku Ketua Panitia dengan membacakan susunan kepanitian yang sebelumnya telah dibentuk dan disepakati bersama.

"Ada masukan untuk Hari Santri 2024 ada lomba tahfidz, jadi ada tambahan juga Seksi Koordinasi lomba tahfidz," tutur Sun'an kepada peserta Rakor.

Masukan tersebut langsung mendapat persetujuan dari peserta rapat. Seketika juga muncul banyak usulan teknis untuk penyempurnaan agenda lomba tahfidz.

"Harus ada kategori, mulai dari kategori Anak, Remaja, dan Dewasa. Kalau bisa santri yang ada di Bojonegoro memiliki KTP, supaya mudah saat buat paspornya untuk hadiah umroh," lengkap H. Moh. Sholihul Hadi selaku Wakil Ketua Panitia HSN 2024.

Dalam pelaksanaan rakor, disepakati bersama bahwa Seksi koordinator lomba tahfidz terpilih ialah H. M. Syaifuddin Yulianto yang sebelumnya tergabung dalam anggota Seksi Perlengkapan.

Demi suksesnya agenda kolaborasi Kemenag bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tersebut, Ketua Panitia menekankan supaya masing-masing seksi memiliki perencanaan matang, bagaimana seharusnya kegiatan akbar yang nantinya dipusatkan di area Alun-Alun Bojonegoro pada 22 Oktober mendatang berjalan lancar.

"Dari masing-masing seksi idealnya nanti rapat sendiri untuk ditindaklanjuti," tandas Ketua Panitia. [feb/lis]

 

 

Tag : Hari, santri, nasional, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini