16:00 . Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah Senam Sehat Gaspol bersama Ratusan Relawan di Trucuk   |   14:00 . Semarak Hari Jadi Bojonegoro 347, Diskusi Sejarah dan Budaya Kemajuan Pembangunan Kota Ledre   |   21:00 . Persibo Bojonegoro Berhasil Sapu Bersih 2-0 Persela Lamongan   |   17:30 . Persibo Bojonegoro Cukur Persela 2-0   |   17:15 . Pemain Persibo Dikawal Ketat   |   16:45 . Stiker Gacor Persibo, Osas Saha   |   15:30 . Suporter Persela, LA Mania Di Mapolres Bojonegoro   |   15:00 . 1.027 Sekolah di Bojonegoro Rusak, DPRD Sebut SDM Disdik Masih Minim   |   14:00 . Duel Sengit, Persibo Bojonegoro Optimis Sapu Bersih Persela Lamongan   |   12:00 . Hadiri Sholawatan di Bojonegoro, Cawagub Emil Optimis Raih Suara Signifikan   |   22:00 . Begini Konsep Pengembangan Wilayah Selatan Setyo Wahono dan Nurul Azizah   |   19:00 . Kuatkan Literasi Keuangan, Kadisdik Jatim Resmikan Agen Jatim SMK Negeri Dander   |   15:00 . Peningkatan Insentif Guru PAUD, Prioritas Paslon Wahono-Nurul Azizah   |   19:00 . Miris, Rawan Ambruk, Guru di Bojonegoro Keluhkan Atap SDN Napis V Tak Kunjung Direnovasi   |   18:00 . Pakar Komunikasi Stikosa AWS Ingatkan Potensi Hoaks Berbasis AI Jelang Pilkada 2024   |  
Sun, 13 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah Senam Sehat Gaspol bersama Ratusan Relawan di Trucuk

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 October 2024 16:00

Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah Senam Sehat Gaspol bersama Ratusan Relawan di Trucuk

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Hadir di Lapangan Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, Calon wakil bupati (Cawabup) Nurul Azizah yang berpasangan dengan Calon bupati (Cabup) Bojonegoro nomor 02, Setyo Wahono mengikuti senam sehat gaspol bersama ratusan relawan pendukung, Minggu(13/10/3024),  Senam sehat gaspol bertajuk sehat di jiwa kuat di raga. Peserta terlihat semangat dan bahagia bisa senam bareng cawabup Nurul Azizah.

"Kami mengapreasiasi semangat, kekompakan dan kebersamaan relawan dan warga. Mari kita bersama wujudkan Bojonegoro lebih baik, lebih sejahtera dan lebih membanggakan," tegas cawabup asli Bojonegoro dari Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander ini.

Koordinator Relawan Pendukung Cabup-Cawabup Bojonegoro nomor 02, Panglima Nanung mengatakan, senam sehat gaspol ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu. Selain diikuti relawan pendukung Setyo Wahono – Nurul Azizah, senam ini juga boleh diikuti seluruh kalangan masyarakat. 

"Intinya kami, relawan pendukung Cabup-Cawabup Bojonegoro nomor urut 2 mengajak untuk tetap sehat jiwa dan kuat raga," tegasnya.

Menurutnya, moto tersebut sesuai program visi yang dirangkum dalam misi Cabup-Cawabup nomor 02 Setyo Wahono dan Nurul Azizah. Yakni mewujudkan Bojonegoro semakin makmur, sejahtera, dan membanggakan.

Panglima Nanung menilai sosok Setyo Wahono dan Nurul Azizah memiliki hubungan komunikasi yang sangat dekat dengan masyarakat. Sebab, keduanya benar-benar putra putri asli kelahiran Bojonegoro.

“Kedekatan dengan semua lapisan masyarakat, akan menjadi modal kebersamaan dalam mewujudkan harapan bersama. Tentunya, menuju Bojonegoro yang lebih baik dan membanggakan,” ujar Panglima Nanung.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro nomor 02, Setyo Wahono dan Nurul Azizah juga memiliki sejumlah program visi dan misi yang sangat berpihak kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Panglima Nanung mengajak kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 November 2024 dan mencoblos paslon nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan, kami bersama relawan Wahono – Nurul yang tersebar di 430 desa/kelurahan yang ada di 28 kecamatan, mengajak untuk berkampanye dengan cara sehat, agar bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. [riz/red]

Berikut 9 (sembilan) program unggulan pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono dan Nurul Azizah: 

1.Pendidikan berkualitas

2.Layanan kesehatan terbaik

3.Pengembangan wisata dan prestasi olahraga

4.Kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi

5.Pembangunan konektivitas wilayah

6.Pengembangan potensi ekonomi berkelanjutan

7.Pembangunan tata kota/wilayah

8.Pembangunan lingkungan dan adaptasi perubahan iklim

9.Pengembangan seni budaya daerah.

Tag : Cawabup, Bojonegoro, Nurul Azizah, trucuk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat