20:00 . Relawan WanNur Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Puting Beliung di Mojodelik   |   18:00 . Musim Hujan di Bojonegoro Diprediksi Tiba Awal November, Puncaknya Januari-Februari   |   16:00 . Upaya Penuhi Standar WHO dan Kemenkes, Cabup Setyo Wahono Gagas Pembangunan Rumah Sakit Tipe A di Bojonegoro   |   15:00 . Operasi Zebra Dimulai di Bojonegoro, Berlangsung Selama Dua Pekan   |   13:00 . Puluhan Rumah Warga Bojonegoro Rusak Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang   |   09:00 . Kurang Konsentrasi, 3 Minibus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro   |   20:00 . Paguyuban Mantan Kades Dukung Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   16:00 . Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah Senam Sehat Gaspol bersama Ratusan Relawan di Trucuk   |   14:00 . Semarak Hari Jadi Bojonegoro 347, Diskusi Sejarah dan Budaya Kemajuan Pembangunan Kota Ledre   |   21:00 . Persibo Bojonegoro Berhasil Sapu Bersih 2-0 Persela Lamongan   |   17:30 . Persibo Bojonegoro Cukur Persela 2-0   |   17:15 . Pemain Persibo Dikawal Ketat   |   16:45 . Stiker Gacor Persibo, Osas Saha   |   15:30 . Suporter Persela, LA Mania Di Mapolres Bojonegoro   |   15:00 . 1.027 Sekolah di Bojonegoro Rusak, DPRD Sebut SDM Disdik Masih Minim   |  
Wed, 16 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Paguyuban Mantan Kades Dukung Setyo Wahono-Nurul Azizah

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 October 2024 20:00

Paguyuban Mantan Kades Dukung Setyo Wahono-Nurul Azizah

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Ratusan mantan kepala desa (kades) di Kabupaten Bojonegoro menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah (WanNur) di Pilkada 2024. Pernyataan sikap dukungan kepada Paslon WanNur itu disampaikan ratusan mantan kepala desa saat bertemu dengan Cawabup Nurul Azizah di Baresta Kafe Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Sabtu (12/10/2024).

"Kemarin yang hadir ada sekitar 290 an mantan kepala desa. Dan, memang belum semua bisa hadir karena bersamaan ada acara,. Tapi kalau dipersentase 80 persen mantan kepala desa di Bojonegoro mendung WanNur," kata Koordinator Paguyuban Kepala Desa Bojonegoro, Ami Arlin, Minggu (13/10/2024).

Mantan Kepala Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo ini menyampaikan, mantan kades di Bojonegoro memiliki beberapa alasan mendukung paslon bupati dan wakil bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah. Diantaranya, karena kedua paslon tersebut adalah asli warga Bojonegoro. Cabup Setyo Wahono adalah anak mantan kepala Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, dan Nurul Azizah kelahiran Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander. 

"Keduanya adalah putra-putri terbaik Bojonegoro. Mas Wahono memiliki banyak jaringan di tingkat pusat yang akan mudah memajukan Bojonegoro, dan Bu Nurul adalah mantan Sekda yang sarat pengalaman mengurus pemerintahan. Apalagi Mas Wahono itu kan bapaknya dulu pernah jadi kepala desa. Jadi sesama mantan kepala desa kami merasa terpanggil untuk memberi dukungan," kata Ami.

Menurutnya, alasan lain mantan kepala desa di Bojonegoro mendukung paslon WanNur, karena visi misi dan program yang ditawarkan Cabup Setyo Wahono dan Cawabup Nurul Azizah lebih menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Baik program ekonomi berkelanjutan, pendidikan, kesehatan, olahraga, kebudayaan, dan lain-lainnya.

"Kemakmuran dan membanggakan yang diusung mas Wahono dan Bu Nurul ini sangat diharapkan masyarakat Bojonegoro. Sebab, selama ini kesejahteraan masyarakat masih terabaikan, meski Bojonegoro menjadi salah satu kabupaten terkaya," jelas Ami. 

Pihaknya optimis dukungan mantan kepala desa di Bojonegoro ini akan menambah kekuatan bagi paslon bupati dan wakil bupati Bojonegoro nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah mendulang suara dan memenangi Pilkada 2024.

"Meski tidak sebanyak kepala desa aktif, tapi kami masih memiliki basis massa militan yang bisa membantu perolehan suara WanNur," tegas Ami.

Cawabup Bojonegoro, Nurul Azizah mengucapkan terima kasih atas dukungan mantan kepala desa di Bojonegoro yang diberikan kepada dirinya dan cabup Setyo Wahono. 

"Dukungan ini akan semakin menguatkan dan memudahkan kami memenangi Pilkada Bojonegoro. Mari kita ikhtiar dan berjuang bersama untuk menjadi Bojonegoro lebih baik," pungkasnya.  [riz/red]

Tag : Wahono, Nurul Azizah, mantan kades, Bojonegoro, Pilkada Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat