20:00 . Relawan WanNur Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Puting Beliung di Mojodelik   |   18:00 . Musim Hujan di Bojonegoro Diprediksi Tiba Awal November, Puncaknya Januari-Februari   |   16:00 . Upaya Penuhi Standar WHO dan Kemenkes, Cabup Setyo Wahono Gagas Pembangunan Rumah Sakit Tipe A di Bojonegoro   |   15:00 . Operasi Zebra Dimulai di Bojonegoro, Berlangsung Selama Dua Pekan   |   13:00 . Puluhan Rumah Warga Bojonegoro Rusak Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang   |   09:00 . Kurang Konsentrasi, 3 Minibus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro   |   20:00 . Paguyuban Mantan Kades Dukung Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   16:00 . Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah Senam Sehat Gaspol bersama Ratusan Relawan di Trucuk   |   14:00 . Semarak Hari Jadi Bojonegoro 347, Diskusi Sejarah dan Budaya Kemajuan Pembangunan Kota Ledre   |   21:00 . Persibo Bojonegoro Berhasil Sapu Bersih 2-0 Persela Lamongan   |   17:30 . Persibo Bojonegoro Cukur Persela 2-0   |   17:15 . Pemain Persibo Dikawal Ketat   |   16:45 . Stiker Gacor Persibo, Osas Saha   |   15:30 . Suporter Persela, LA Mania Di Mapolres Bojonegoro   |   15:00 . 1.027 Sekolah di Bojonegoro Rusak, DPRD Sebut SDM Disdik Masih Minim   |  
Wed, 16 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Relawan WanNur Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Puting Beliung di Mojodelik

blokbojonegoro.com | Monday, 14 October 2024 20:00

Relawan WanNur Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Puting Beliung di Mojodelik

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa bencana alam, Relawan pasalon Bupati dan Wakil Bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah (WanNur) memberikan bantuan sembako untuk korban angin puting beliung di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Senin (14/10/2024). 

Ada lima warga Mojodelik yang menjadi korban angin puting beliung. Mereka adalah Sutrisno, Rasni, dan Gangsar semuanya warga RT 18, RW 04. Serta dua pemilik warung di wisata Puthuk Kreweng yakni Satik dan Lamun. Bantuan sembako yang diberikan relawan WanNur berupa beras 30 kg, mie satu doz, dan minyak goreng 5 kg untuk masing-masing korban

Relawan WanNur Kecamatan Gayam, Kamidin menyampaikan, bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bukti nyata kepedulian Setyo Wahono-Nurul Azizah kepada warga yang tertimpa bencana.

"Kami harapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah angin puting beliung," ujar Kamidin didamping M Fatoni saat menyerahkan bantuan sembako.

Rasni (70), salah satu korban, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Setyo Wahono-Nurul Azizah melalui relawannya. 

"Semoga niat pak Wahono dan Bu Nurul dimudahkan dan dilancarkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro," kata Rasni.

Ia menuturkan akibat bencana angin puting beliung yang terjadi pada Minggu (13/10/2024) sore kemarin, telah mengakibatkan bangunan rumahnya roboh.

Senada disampaikan Lamun Eko Prasetyo. Warungnya di kawasan wisata Puthuk Kreweng berukuran 7,5 meter x 6,5 meter roboh diterjang angin puting beliung. Akibatnya, pria berusia 50 tahun ini tidak bisa berjualan.

"Terima kasih Pak Wahono dan Bu Nurul. Bantuan ini sangat membantu kami. Semoga beliau berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro," ungkapnya. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Relawan, WanNur, Mojodelik, Gayam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat