Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ratusan Mahasiswa ITS Surabaya Kunjungi Blok Cepu

blokbojonegoro.com | Monday, 20 February 2017 15:00

Ratusan Mahasiswa ITS Surabaya Kunjungi Blok Cepu

Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Sebanyak 120 mahasiswa dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, siang ini mengunjungi Lapangan Migas Banyuurip Blok Cepu, yang dioperatori ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dalam rangka Study Ekskursi dan Kunjungan lapangan, Senin (20/2/2017).

Ratusan mahasiswa tersebut saat sampai di Lapangan Banyuurip diterima langsung oleh Vice President ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Muhammad Nurdin, di ruang pertemuan Batik Madrim untuk diberikan beberapa pemaparan materi seputar industri migas.

"Saya sangat senang dikunjungi mahasiswa, semoga apa yang nanti disampaikan di sini bisa menambah wawasan adik-adik dari ITS di dunia industri hulu migas tentunya," kata Nurdin.

Sementara itu, ratusan mahasiswa tersbeut mendapatkan pemaparan materi juga dari Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Fatah Yasin, tentang tata kelola industri hulu migas yang ada di Indonesia.

"Selain menjamin pasokan energi, kami tentunya juga mendukung pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal maupun internasional," ungkap Fatah Yasin.[ita/mu]

Tag : migas blokcepu, mahasiswa kunjungi migas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini