Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Ansor Bojonegoro Dukung Pemerintah Bubarkan HTI

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 May 2017 19:00

PC Ansor Bojonegoro Dukung Pemerintah Bubarkan HTI

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menyusul rencana dibubarkannya Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bojonegoro mendukung hal itu.

"Kita mendukung langkah pemerintah untuk membubarkan Ormas yang bertentangan dengan Pancasila," kata sekretaris PC GP Ansor Bojonegoro, Zainal Arifin saat disinggung terkait pembubaran HTI itu.

Meskipun mendukung pembubaran HTI, pria asal Kecamatan Temayang itu berharap anggota HTI untuk kembali kepada Islam dan Pancasila. Serta ia menunggu intruksi PP GP Ansor yang ada di Jakarta, terkait apa yang harus dilaksanakan Ansor di Kota Ledre ini.

"Sampai saat ini belum ada surat resminya. Tapi dalam waktu dekat ini kita akan mengambil sikap," jelasnya kepada blokBojonegoro.com, Selasa (9/5/2017).

Ditambahkan, rencananya hari ini dilaksanakan rapat terbatas menyikapi pernyataan sikap HTI yang akan dibubarkan pemerintah. [zid/lis]

Foto: viva.co.id

Tag : hti, pembubaran, pemerintah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini