Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jambore LPM Kampus Ungu Resmi Dimulai

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 May 2017 10:00

Jambore LPM Kampus Ungu Resmi Dimulai

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com -
Mengangkat tema "Four Generations in One Direction", jambore Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro resmi dimulai. Kegiatan berlangsung di Wana Wisata Taman Tirta, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/5/2017).

Sebanyak 58 mahasiswa dari angkatan 1 sampai 4 LPM ikut serta dan telah berkumpul di kampus yang berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Bojonegoro, pukul 07.00 WIB. Setelah itu, peserta jambore dilepas Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Hasan Bisri.

"Semoga saja, kalian bisa terus mengibarkan semangat literasi di Kampus Ungu dan bahkan di Kabupaten Bojonegoro," kata Pak HB, panggilan karib Hasan Bisri.

Dijelaskan, jambore LPM yang merupakan agenda rutin tiap tahun pengurus harus diikuti dengan baik. Sebab, saat jambore akan diperoleh banyak keilmuan organisasi, leadership dan juga manajemen. Selain itu juga baik untuk membangun kebersamaan sesama anggota.

"Yang menarik, pola di LPM sangat teratur sistemnya. Mereka yang sudah lulus di tahap pengkaderan awal masuk di jajaran pengurus, setelah itu di dewan redaksi, terus di dewan pakar, dan bahkan hingga dewan alumni. Sehingga, ikatan di LPM tidak pernah mati," tegasnya.

Terpisah, Pemimpin Umum LPM Kampus Ungu, Adhe Annisa menambahkan, Tirta Wana dipilih untuk sekaligus mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Bojonegoro. Tahun sebelumnya di Kabupaten Tuban, tepatnya di Wisata Air Panas Perataan.

"Peserta yang ikut semakin meningkat, harusnya lebih banyak, karena kebanyakan ada izin yang tidak bisa ditinggalkan," pungkasnya. [saf/ito]

Tag : lpm, kampus, ungu, jambore


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini