Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khotmil Quran di Malam Pondok Jurnalistik Kampus Ungu

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 June 2017 20:00

Khotmil Quran di Malam Pondok Jurnalistik Kampus Ungu

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Berbagai kegiatan dilakukan saat pondok jurnalistik Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro Kamis (15/6/2017). Acara berlangsung di Jati Wangi Park, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Peserta yang terdiri dari empat angkatan di LPM tersebut sejak awal mengikuti agenda penuh terkait penulisan. Setelah salat Ashar giliran praktik fotografi dengan kamera ponsel. Tampak, 45 an mahasiswa menikmati pondok jurnalistik yang mengambil tema  "Four Generations in One Direction".

Suasana bertambah semarak ketika buka bersama yang dilanjut salat Magrib, Isyak dan Tarawih berjamaah. Nuansa religi bertambah kental, karena mahasiswa yang ikut bersama dewan pembina menggelar khotmil Quran secara bersama-sama.

"Memang, pondok jurnalistik ini selain memperdalam penulisa juga untuk mempertebal keimanan," kata Dewan Redaksi LPM Kampus Ungu, Narisma Yulia Wardani.

Diterangkan, pondok jurnalistik ke tiga ini hampir sama dengan agenda sebelumnya. Hanya tempatnya dirubah dari yang lalu di Mangrove Center Tuban (MCT) dipindah ke Jati Wangi Park yang baru diresmikan enam bulan lalu.

"Banyak ilmu yang kita peroleh, terutama penulisan lanjut. Sebab, tajuk baru diperdalam kali ini melalui praktik," kata anggota generasi pertama LPM, Widya Saraswati Nurida.

Ia berharap, setelah pondok jurnalistik berakhir dua hari, anggota LPM bisa meningkatkan kinerja, terutama lebih baik menerbitkan masalah kampus, MAGIC dan mengisi berita di website Kampus Ungu. [ito/mu]

Tag : kampus ungu, stikes icsada


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini