Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rekrutmen Perangakat Desa

Ujian akan Dilaksanakan Serentak di Setiap Kecamatan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 July 2017 15:00

Ujian akan Dilaksanakan Serentak di Setiap Kecamatan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Untuk mempermudah pelaksanaan seleksi tes penerimaan perangkat desa, rencananya tes akan dilaksanakan di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga [Rekrutmen Masih Menunggu Sususan dari Pemdes]

Terkait pendaftaran, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bojonegoro, Djumari mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon perangkat desa, nantinya bisa melalui pemerintah desa atau panitia desa atau juga tim desa.

Selanjutnya, kata Djumari, apabila peserta sudah dinyatakan lolos seleksi awal, maka tahap berikutnya bisa ikut ujian di masing-masing kecamatan.

"Agar ringkas bisa dilakukan secara bersama-sama, karena ujian digelar serentak se-kabupaten," ujar Djumari kepada blokBojonegoro.com, Selasa (4/6/2017).

Tim desa bersama kabupaten, kata Djumari, yang akan memfasilitasi pihak ke-tiga yang bertugas sebagai penyusun soal, penyeleksi dan juga termasuk pihak yang melakukan koreksi.

"Jadi pihak kabupaten sebagai fasilitator," kata Djumari menegaskan. [top/mu]

Tag : rekrutmen pamong desa, rekrutmen perangkat desa bojongoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini