Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Persedikab

Peluit Akhir Pertandingan, Persibo Unggul 2-1

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 August 2017 18:00

Peluit Akhir Pertandingan, Persibo Unggul 2-1

Kontributor : Muhammad Qomarudin, M. Safuan

blokBojonegoro.com - Setelah pada putaran pertama dulu mampu ditahan imbang oleh Laskar Angling Dharma di kandang sendiri dengan skor 2-2, kini Persedikab Kediri harus menyerah di kandang dari Persibo Bojonegoro, Minggu (6/8/2017) sore.

Pada laga tersebut, Persedikab hanya mampu mencetak satu gol melalui kaki Guruh Wicaksono pada menit ke-82. Sedangkan Laskar Angling Dharma mampu mencetak dua gol, melalui Wirdan Jaka Septian pada menit ke 7 dan yang kedua dicetak oleh Hasan Basri pada menit ke 48.

[Baca juga: Menit 82, Persedikab Perkecil Kedudukan ]

Persedikab harus bermain dengan 10 pemain, lantaran pencetak gol mereka, Guruh Wicaksono yang sebelumnya mendapat kartu kuning, harus diganjar kartu merah oleh Wasit Syaiful Arif pada menit ke 84, setelah mengganjal cukup keras pemain Persibo, Nabrisudin.

Namun, dengan keunggulan jumlah pemain Laskar Angngling Dharma, tidak bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan harus puas dengan skor 2-1.

Wasit Syaiful Arif, pada laga sore hari tersebut, mengeluarkan 4 kartu kuning dan 1 kartu merah, Masing-masing, dua untuk Persibo (Tommy Aldi menit 63 dan Dherry Titis menit 87), sedangkan untuk dua kartu kuning dan satu kartu merah diberikan kepada Guruh Wicaksono.[din/saf/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini