14:00 . Terapkan Prokes, 121 Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Wisuda Hari Ini   |   13:00 . Cupang Jadi Primadona saat Pandemi, Sehari Pedagang Raup Minimal Rp1 Juta   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Jual Logam Mulia Naik   |   11:00 . Tingkatkan Pasokan Darah Saat Pandemi, Karta Tri Tunggal Jaya Tumpengan dan Donor   |   10:00 . Gaya Hidup Sehat Agar Liburan Aman   |   09:00 . Musim Penghujan, Petani Selatan Bojonegoro Mulai Tanam Jagung   |   08:00 . Viral....!!! Pengembala Cantik Asal Tambakrejo   |   07:00 . 5 Penyebab Medis yang Memicu Sensasi Pening di Kepala   |   06:00 . Pasien Sembuh di Jatim 215, Tambahan 222 Kasus Baru   |   05:00 . 4 Sembuh, Pasien Covid-19 di Bojonegoro Tambah 3 Orang   |   15:00 . Kapan Pandemi Berakhir? Satgas Covid-19: Kuncinya Kedisiplinan Masyarakat   |   14:00 . Penanganan Covid-19 Indonesia Lebih Baik dari Rata-rata Dunia   |   13:00 . Iman Kuat Libur Panjang Aman   |   12:00 . Kangen Nonton Bioskop? Ini Tips Aman saat Nonton Bioskop   |   11:00 . Harga Daging Ayam di Pasar Kembali Naik   |  
Sat, 31 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 20 August 2017 18:00

Putra Jombang VS Persibo Bojonegoro

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pil pahit harus dirasakan oleh Persibo Bojonegoro saat melawan tuan rumah Putra Jombang di Stadion Tulangan Sidoarjo, Minggu (20/8/2017) sore tadi. Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, harus rela rekor tak pernah terkalahkan selama ini dinodai oleh Putra Jombang.

"Kita kalah dengan skor tipis 1-0," ujar Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Pada pertandingan tersebut, gol semata wayang yang diperoleh tim tuan rumah adalah hasil dari hadiah tendangan pinalti, yang mana tak disiasiakan oleh Putra Jombang. Alhasil, dengan kekalahan Laskar Angling Dharma itu, puncak klasemen kembali belum bisa diamankan seutuhnya, karena pada laga sebelumnya juga berhasil ditahan imbang Lamongan FC.

"Persibo sekarang masih menjadi pemuncak klasemen sementara, dengan poin 22 dan di bawahnya ada Lamongan FC," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, pada sore hari ini, Lamongan FC juga sama-sama bermain, jika pada pertandingan tersebut Lamongan FC berhasil menang, poin dari Kota Soto itu bakal bertambah menjadi 21. Namun, jika berakhir kalah dipastikan puncak klasemen akan menjadi milik Persibo Bojonegoro.

"Pertandingan Lamongan FC sore hari tadi, adalah yang ke-11 sama dengan persibo Bojonegoro, dan seumpama pertandingan tersebut berakhir imbang juga, poin dari Lamongan FC menjadi 19, yang sebelumnya mengoleksi 18 poin," lanjut Arif Setiawan.

Arif juga mengungkapkan, sangat kecewa dengan kekalahan dari para punggawa Laskar Angling Dharma. Karena, target sebenarnya  pada pertandingan tersebut adalah berhasil membawa pulang 3 poin, namun keinginan tersebut tidak bisa tercapai dengan mulus.

"Memang pernainan dari Persibo Bojonegoro mulai menurun sejak melawan Bumi Wali FC kemarin," terang pria asli Kecamatan Ngasem ini.

Untuk pertandingan selanjutnya, Persibo Bojonegoro harus menang melawan Ngawi FC, pasalnya, kemenangan tersebut adalah harga mati untuk Laskar Angling Dharma, sehingga bisa mengamankan puncak klasemen.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat