20:00 . Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam   |   19:00 . Waqaf 10.000 Al-Qur'an GP Ansor Sumberrejo Mulai Didistribusikan   |   18:00 . Perkuat Kerukunan Pemuda Lewat Berbagi Takjil   |   17:00 . 1 Huruf Sama Dengan 10 Kebaikan   |   15:00 . Kanor-Rengel Bakal Tersambung   |   14:00 . Dibangun Jembatan, Penyedia Jasa Perahu Tambangan Sambut Positif   |   13:00 . Harga Ikan Laut di Pasar Bojonegoro Melambung   |   11:00 . Usai Lebaran, Kelulusan SD Baru Diumumkan   |   10:00 . Nilai UN Tidak Jadi Prioritas Penerimaan Siswa Baru   |   09:00 . Besok, PPDB Online SMP Mulai Dibuka   |   08:00 . Saat Malam Ramadan, Lapangan Kecamatan Sumberrejo Bak Pasar Malam   |   07:00 . Teh Manis Buat Buka Puasa, Sehat Nggak Sih?   |   06:00 . Khotmil Quran Mahasiswa Kesehatan   |   05:00 . Pondok Jurnalistik Bersama LPM Kampus Ungu   |   21:00 . Relawan Cinta NKRl Kutuk Petualang Politik Rongrong Wibawa Pemerintah   |  
Mon, 27 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 20 August 2017 18:00

Putra Jombang VS Persibo Bojonegoro

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pil pahit harus dirasakan oleh Persibo Bojonegoro saat melawan tuan rumah Putra Jombang di Stadion Tulangan Sidoarjo, Minggu (20/8/2017) sore tadi. Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, harus rela rekor tak pernah terkalahkan selama ini dinodai oleh Putra Jombang.

"Kita kalah dengan skor tipis 1-0," ujar Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Pada pertandingan tersebut, gol semata wayang yang diperoleh tim tuan rumah adalah hasil dari hadiah tendangan pinalti, yang mana tak disiasiakan oleh Putra Jombang. Alhasil, dengan kekalahan Laskar Angling Dharma itu, puncak klasemen kembali belum bisa diamankan seutuhnya, karena pada laga sebelumnya juga berhasil ditahan imbang Lamongan FC.

"Persibo sekarang masih menjadi pemuncak klasemen sementara, dengan poin 22 dan di bawahnya ada Lamongan FC," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, pada sore hari ini, Lamongan FC juga sama-sama bermain, jika pada pertandingan tersebut Lamongan FC berhasil menang, poin dari Kota Soto itu bakal bertambah menjadi 21. Namun, jika berakhir kalah dipastikan puncak klasemen akan menjadi milik Persibo Bojonegoro.

"Pertandingan Lamongan FC sore hari tadi, adalah yang ke-11 sama dengan persibo Bojonegoro, dan seumpama pertandingan tersebut berakhir imbang juga, poin dari Lamongan FC menjadi 19, yang sebelumnya mengoleksi 18 poin," lanjut Arif Setiawan.

Arif juga mengungkapkan, sangat kecewa dengan kekalahan dari para punggawa Laskar Angling Dharma. Karena, target sebenarnya  pada pertandingan tersebut adalah berhasil membawa pulang 3 poin, namun keinginan tersebut tidak bisa tercapai dengan mulus.

"Memang pernainan dari Persibo Bojonegoro mulai menurun sejak melawan Bumi Wali FC kemarin," terang pria asli Kecamatan Ngasem ini.

Untuk pertandingan selanjutnya, Persibo Bojonegoro harus menang melawan Ngawi FC, pasalnya, kemenangan tersebut adalah harga mati untuk Laskar Angling Dharma, sehingga bisa mengamankan puncak klasemen.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more