20:00 . Wacana Pasar Kota Dipindah, Pedagang Resah Bentangkan Spanduk   |   19:00 . Diterpa Pandemi, Ini Cara Bisnis Hotel dan Restoran Tetap Bertahan   |   18:00 . dr. Reisa: Bersama Kurangi Beban Garda Terdepan Penanganan Covid-19   |   17:00 . Prakiraan Cuaca, 3 Hari ke Depan Bojonegoro Diguyur Hujan Sedang   |   16:00 . Sebarkan Berita Benar, Laporkan dan Lawan Hoaks, Begini Caranya   |   15:00 . Meski Grafik Menurun, Jumlah Santunan Korban Luka-luka Jasa Raharja Masih Tinggi   |   14:00 . 100 CPNS Guru SMA-SMK se Bojonegoro dan Tuban Terima SK   |   13:00 . Jembatan Kalibedah di Jalur Padangan-Ngawi Longsor   |   12:00 . Pembatasan Kegiatan Masyarakat Diperpanjang Hingga 8 Februari   |   11:00 . Peduli Covid-19, Biznet Serahkan Ribuan Masker ke RSUD Bojonegoro   |   10:00 . Bulog Bojonegoro Pastikan Stok Beras Aman Sampai 6 Bulan Kedepan   |   09:00 . Pasien Sembuh di Indonesia Meningkat, Menjadi 798.810 Orang   |   08:00 . Harga Sayuran Mulai Merangkak Naik di Pasaran   |   07:00 . Lebih Sehat dengan Bangun Pagi, Begini Cara Menjadi Morning Person   |   06:00 . Ini Kriteria Pendonor Plasma Konvalesen   |  
Tue, 26 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Putra Jombang VS Persibo Bojonegoro

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 August 2017 18:00

Persibo Kalah, Puncak Klasemen Belum Aman

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pil pahit harus dirasakan oleh Persibo Bojonegoro saat melawan tuan rumah Putra Jombang di Stadion Tulangan Sidoarjo, Minggu (20/8/2017) sore tadi. Tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, harus rela rekor tak pernah terkalahkan selama ini dinodai oleh Putra Jombang.

"Kita kalah dengan skor tipis 1-0," ujar Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan.

Pada pertandingan tersebut, gol semata wayang yang diperoleh tim tuan rumah adalah hasil dari hadiah tendangan pinalti, yang mana tak disiasiakan oleh Putra Jombang. Alhasil, dengan kekalahan Laskar Angling Dharma itu, puncak klasemen kembali belum bisa diamankan seutuhnya, karena pada laga sebelumnya juga berhasil ditahan imbang Lamongan FC.

"Persibo sekarang masih menjadi pemuncak klasemen sementara, dengan poin 22 dan di bawahnya ada Lamongan FC," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, pada sore hari ini, Lamongan FC juga sama-sama bermain, jika pada pertandingan tersebut Lamongan FC berhasil menang, poin dari Kota Soto itu bakal bertambah menjadi 21. Namun, jika berakhir kalah dipastikan puncak klasemen akan menjadi milik Persibo Bojonegoro.

"Pertandingan Lamongan FC sore hari tadi, adalah yang ke-11 sama dengan persibo Bojonegoro, dan seumpama pertandingan tersebut berakhir imbang juga, poin dari Lamongan FC menjadi 19, yang sebelumnya mengoleksi 18 poin," lanjut Arif Setiawan.

Arif juga mengungkapkan, sangat kecewa dengan kekalahan dari para punggawa Laskar Angling Dharma. Karena, target sebenarnya  pada pertandingan tersebut adalah berhasil membawa pulang 3 poin, namun keinginan tersebut tidak bisa tercapai dengan mulus.

"Memang pernainan dari Persibo Bojonegoro mulai menurun sejak melawan Bumi Wali FC kemarin," terang pria asli Kecamatan Ngasem ini.

Untuk pertandingan selanjutnya, Persibo Bojonegoro harus menang melawan Ngawi FC, pasalnya, kemenangan tersebut adalah harga mati untuk Laskar Angling Dharma, sehingga bisa mengamankan puncak klasemen.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat