Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan PUK Sekar Dibangun Total

blokbojonegoro.com | Monday, 21 August 2017 08:00

Jembatan PUK Sekar Dibangun Total

 

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Jembatan jalur Poros Utama Kecamatan (PUK) Sekar kini dibagun secara menyeluruh. Sebelumnya jembatan itu sebagian ambrol diterjang banjir beberapa bulan yang lalu.

Dan baru bulan Agustus ini bisa dibangun lagi. Sebelumnya bekas jembatan ambrol tersebut ditopang sementara dengan kayu agar bisa dilalui warga yang melintas. 

Menurut warga setempat, Whan Laba mengatakan, jika pembangunan jembatan memang sudah semestinya dilakukan. Sebab, menurutnya hal itu merupakan akses utama warga masyarakat.

Sehingga, lanjut dia, jika pembangunan dilakukan, otomatis kegiatan masyarakat sekitar baik itu pertanian atau pun perdagangan bisa semakin maju.

"Kami sebagai masyarakat berharap jembatan ini segera selesai. Agar, kegiatan kami semakin lancar," harap Kang Whan sapaan akrabnya.

Camat Sekar Akhmad Yusuf, mengatakan pembangunan jembatan PUK Sekar tersebut, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. "Yang jelas kami warga masyarakat sekar sangat menyambut gembira," kata Pak Camat kepada blokBojonegoro.com.

Karena, lanjut dia jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat Sekar dalam aktifitas sosial, ekonomi terutama ke Kota Bojonegoro. Ia berharap semoga pembangunan jembatan bisa lancar dan aman. Sehingga mampu membawa peningkatan positif masyarakat sekar terutama bidang ekonomi.

Tag : Jalan, sekar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini