07:00 . Setop, Jangan Kulum Bibir untuk Ratakan Lipstik   |   22:00 . PN Tolak Praperadilan Kasus Pemalsuan AJB dan Dugaan Penyerobotan Tanah Hotel Bojonegoro   |   18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |   12:00 . Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro   |   11:00 . Kejutan dari Pertamina EP Jelang HUT Kemerdekaan RI   |   10:00 . Enak-enak di Kamar Kos, 2 Pasangan Lagi-lagi Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Jaga Kebersihan Sumber Air, Bupati Kerja Bhakti Bareng Warga   |   08:00 . Dapat Suntikan Modal Rp310 Juta, BUMdes Ngujung Diharapkan Segera Bisa Kembalikan Kerugian   |   07:00 . 7 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat   |   06:00 . Inilah Jadwal Donor Darah UDD PMI Bojonegoro Bulan Agustus 2020   |  
Wed, 12 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 25 August 2017 16:00

Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo

Putra Bojonegoro Pimpin Kejari Surabaya Wakili Kejagung

Putra Bojonegoro Pimpin Kejari Surabaya Wakili Kejagung

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Ada yang menarik dari Jambore Nasional Revolusi Mental di Solo, Jawa Tengah yang dimulai Jumat (25/8/2017). Salah satunya stand di pameran Gerakan Indonesia Melayani. Kejari Surabaya ditunjuk mewakili Kejaksaan se Indonesia untuk pameran di Solo atau pertama kali diadakan.

Jelas, Kabupaten Bojonegoro tersangkut disitu. Karena, Kepala Kejari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi adalah salah satu putra terbaik asal Kota Ledre yang mempunyai banyak terobosan pelayanan prima.

Kepada General Manager (GM) blokBojonegoro.com yang juga Chief Executif Officer (CEO) blokMedia Group, Muhammad A. Qohhar, Kang DF sapaan akrabnya bercerita mengenai layanan prima yang ditampilkan. “Ini tantangan bagi kita,” katanya di stand pameran Kejari Surabaya di kompleks Stadion Manahan, Solo.

Alumnus SMAN 2 Bojonegoro tersebut menerangkan, pameran inovasi pelayanan publik gerakan revolusi mental ini memang baru pertama kali. Sehingga Kejari Surabaya yang dipimpinnya ditunjuk mewakili Kejagung dan itu suatu hal yang harus dijawab dengan pembuktian.

“Kejari Surabaya mewakili institusi kejaksaan telah menampilkan layanan prima kepada masyarakat. Yakni sebuah pelayanan tilang transparan anti calo dengan basis layanan door to door,” tambahnya.

Pria yang pernah membawa Kejari Sangatta, Kutai Timur, Kaltim, Juara 1 Sidhakarya Kejari Tipe B tahun 2013 itu membuat trobosan Si Anti Ribet (Siap antar tilang ke rumah dengan cepat). Warga yang kena tilang cukup WA/SMS 08585.1996.000 STNK/SIM diantar sampai rumah.

“Juga ada drive thru tilang dan terakhir aplikasi android: ambiltilang.com,” pungkasnya. [ito/mu]

Tag : jambore, gm, blok media


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat