Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gedung Laboratorium di Ponpes At-Tanwir Terbakar

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 August 2017 11:30

Gedung Laboratorium di Ponpes At-Tanwir Terbakar

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Sebuah gedung Laboratorium fisika di Pondok Pesantren (Ponpes) At-Tanwir Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro terbakar, Sabtu (26/8/2017). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB sehabis bel masuk jam ke dua berbunyi.

"Tadi masuk, tiba-tiba ada api besar siswa banyak berhamburan keluar," kata Umi salah satu murid kelas XI MA At-tanwir yang kelasnya berada di samping ruang Laboratorium fisika.

Saat diketahui kepulan asap sudah tampak jelas keluar dari ruang. Kebakaran ini pertama kalin diketahui oleh guru, Eko Margono yang kebetulan lewat area tersebut. Melihat kebakaran, Eko berteriak mencoba untuk memindahkan barang yang berada di dalam ruang laboratorium Fisika dan mencari air.

"Tadi mencoba untuk memadamkan dengan alat seadanya dibantu santri," terangnya.

Saat kejadian tersebut memang di dalam ruang laboratorium sedang ada siswi putri. melihat ada percikan api semua berhamburan keluar. Tak berselang lama, 2 mobil dari tim Pemadam Kebakaran datang dan api bisa dipadamkan sekitar puku 11.20 WIB.

"Beruntung api tidak sampai menjalar ke ruang lainnya," ujarnya kepada blokBojonegoro.com. [ifa/ito]

 

Tag : kebakaran, ponpes, at-tanwir, talun, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini