13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Desa Geneng Gelar Turnamen Bola Voli Cup III 2017

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 September 2017 06:00

Desa Geneng Gelar Turnamen Bola Voli Cup III 2017

Pengirim: Edy Saputro Cahyo

blokBojonegoro.com - Karang Taruna (Kartar) Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, menggelar perlombaan bola voli antar desa se-Kecamatan Margomulyo dan Ngraho. Perlombaan ini berlangsung di lapangan Pangeran Benowo Desa Geneng pukul 15.00-18.00 Wib. Permainan perdana Minggu (24/9/2017) diawali dengan mempertandingkan tuan rumah dengan Desa Sumberarum.

Perlombaan ini adalah yang ke-3 kalinya diadakan Desa Geneng. Dalam perjalanannya, perlombaan bola voli cup ke-3 ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Antusias generasi muda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh perangkat desa menjadikan acara tersebut bernilai gotong-royong.

Kepala Desa Geneng yang langsung terjun memantau dan membantu ide-ide untuk pemudanya dalam mempersiapkan perlombaan bola voli cup ke-3. Pembinaan terhadap tokoh pemuda Desa Geneng untuk mendorong kegiatan yang positif selalu dilakukan oleh kepala desa.

“Perlombaan ini berlangsung atas kerja keras pemuda Geneng serta dorongan dari semua lapisan masyarakat. Bukan hanya itu saja, jumlah panitia sekitar 50 yang tergabung dari generasi muda laki-laki/perempuan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, bahkan ibu-ibu dari dharma wanita membantu acara tersebut. Itulah kekompakan Geneng,” ungkap Suharto, selaku Kepala Desa Geneng.

Desa yang telah menyandang status Desa Swasembada itu telah membuktikan, bahwa partisipasi masyarakatnya sudah lebih efektif. Bahkan, telah memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai dan lebih maju dari desa lain.

“Tetap pada pendirian awal, bahwa kami selaku panitia memberikan contoh kepada generasi muda untuk menjauhi minum-minuman keras, narkoba, dan sabu. Kegiatan ini juga salah satu cara memupuk silaturahmi dengan desa-desa lain. Bukan sebagai ajang persaingan, tetapi memupuk kekeluarga dalam bidang olahraga bola voli,” tutur Sulistiono, selaku ketua panitia.

“Kami berharap dalam berlangsungnya acara ini, tidak terdapat suatu masalah. Kami mengajak seluruh pemain dan supporternya tetap menjujung sportifitas olahraga,” tutup Suharto. [mu]

Tag : desa geneng, bola voli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat