20:00 . Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam   |   19:00 . Waqaf 10.000 Al-Qur'an GP Ansor Sumberrejo Mulai Didistribusikan   |   18:00 . Perkuat Kerukunan Pemuda Lewat Berbagi Takjil   |   17:00 . 1 Huruf Sama Dengan 10 Kebaikan   |   15:00 . Kanor-Rengel Bakal Tersambung   |   14:00 . Dibangun Jembatan, Penyedia Jasa Perahu Tambangan Sambut Positif   |   13:00 . Harga Ikan Laut di Pasar Bojonegoro Melambung   |   11:00 . Usai Lebaran, Kelulusan SD Baru Diumumkan   |   10:00 . Nilai UN Tidak Jadi Prioritas Penerimaan Siswa Baru   |   09:00 . Besok, PPDB Online SMP Mulai Dibuka   |   08:00 . Saat Malam Ramadan, Lapangan Kecamatan Sumberrejo Bak Pasar Malam   |   07:00 . Teh Manis Buat Buka Puasa, Sehat Nggak Sih?   |   06:00 . Khotmil Quran Mahasiswa Kesehatan   |   05:00 . Pondok Jurnalistik Bersama LPM Kampus Ungu   |   21:00 . Relawan Cinta NKRl Kutuk Petualang Politik Rongrong Wibawa Pemerintah   |  
Mon, 27 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 05 January 2018 18:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Deklarasikan Paslon, SK PPP Baru Diterima Besok

Deklarasikan Paslon, SK PPP Baru Diterima Besok

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun DPC PPP Kabupaten Bojonegoro sudah mendeklarasikan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung, Jumat (5/1/2018), namun Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari partai berlambang Ka'bah itu baru akan diberikan kepada Paslon, Sabtu (6/1/2018) di Surabaya.

"PPP Jawa Timur menyerahkan langsung kepada calon yang bersangkutan, Insya Allah sesuai jadwal besok saya dan Mas Puji serta pak Basuki juga dipanggil ke DPP untuk menerima berkas surat itu," kata ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, keputusan bersandingnya pasangan tersebut sesuai dengan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"Sudah ada, tetapi karena kami di PC tidak punya kewenangan untuk menunjukan itu biarkan itu menjadi hak dan kewenangan DPD," ujarnya.

Ditambahkan, padangan Pudji dan Basuki diusung oleh PPP dengan Partai Gerindra.

"Partai yang insya Allah nanti ada yang sudah konfirmasi ke kami, untuk bisa gabung di pasangan Basuki dan Pudji Dewanto adalah Gerindra. Nantinya setelah ini kita akan membentuk tim bersama-sama dengan Gerindra," imbuhnya.

Sementara itu, Pudji Dewanto mengucapkan terimakasih karena menjadi calon wakil bupati adalah murni lewat Allah, untuk Bojonegoro lebih baik. "Bagi saya untuk pengabdian sementara ini saya harus di posisi wakil atau nantinya Bupati itu adalah masalah lain," paparnya.

Dia mengaku yang paling penting adalah bagaimana caranya ia bisa mengabdi untuk di Bojonegoro. Melalui Gerinda sama PPP, Kang PD sudah komunikasi dan Pak Basuki sudah cukup lama serta sudah saling terbuka.

"Berdua akhirnya memutuskan bahwa ini memang jalan yang diatur. Untuk saya bisa berpasangan sama bapak Basuki, tapi apapun saya mohon dukungan dengan semua untuk bisa mendukung kami berdua untuk Bojonegoro yang lebih baik," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : paslon, cabup, ppp

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more