22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |   20:00 . Banyak SMP Negeri Kurang Pagu, Disdik Data Siswa yang Masuk Swasta   |   18:00 . Pencetakan KIA di Bojonegoro Sudah Capai 50 Persen   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 10 April 2018 10:00

Mandi di Bengawan, Warga Baureno Tenggelam

Mandi di Bengawan, Warga Baureno Tenggelam

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Nasib naas menimpa Kastur bin Katimen (53), warga Dusun Krandon, Desa Kadungrejo RT 07, RW 03 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang tenggelam di sungai Bengawan Solo, Senin  (9/4/2018) kemarin.

Kronologi tenggelamnya korban bermula pada Senin, (09/04/2018) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB, korban keluar rumah untuk mandi dan mencari kayu bakar di sungai Bengawan Solo di desa setempat. Namun, hingga pukul pukul 15.00 WIB, korban belum juga pulang ke rumah, sehingga saudara iparnya yang bernama Maslim (51), berusaha mencari korban.

Saat sedang mencari korvan, Maslim akhirnya   bertemu dengan Siti Rukaya (39) yang juga warga setempat, bahwa Siti Rukaya sempat bertemu dengan korban. Kemudian, Siti Rukaya memberitahu bahwa korban hendak mandi di sungai Bengawan Solo.

“Saat korban ditanya oleh Siti Rukaya, korban menjelaskan hendak mandi ke sungai Bengawan Solo,” terang Kapolsek, Baureno AKP Marjono.

Setelah itu, Maslim kembali melakukan pencarian korban hingga akhirnya bertemu dengan Nadi (40), warga Desa Pucangarum kecamatan Baureno yang saat itu sendang menambang pasir di sungai Bengawan Solo. bahwa dirinya (Nadi)  sempat melihat  korban meminta tolong ketika tenggelam.

“Lalu Nadi  berusaha menolong korban dengan memberikan bambu panjang, tetapi korban sudah tidak kuat dan akhirnya tenggelam,” lanjut Kapolsek.

Setelah itu, peristiwa tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Kadungrejo dan diteruskan melaporkan ke Polsek Baureno. Ketika melaporkan kejadian itu, warga setempat sudah berupaya mencari korban di sekitar lokasi kejadian hingga malam hari dan dilanjut pagi ini

"Hingga sampai pagi ini korban masih belum ditemukan," jelas Kapolsek kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]
 

Tag : bengawan, tenggelam, hilang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat