Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Enam Anak Punk Diamankan di Perempatan Pasar Sumberrejo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 May 2018 21:00

Enam Anak Punk Diamankan di Perempatan Pasar Sumberrejo

Reporter: M Safuan
 
blokBojonegoro.com - Banyaknya anak Punk tepatnya di perempatan lampu merah Pasar Sumberrejo dinilai sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan. Karena itu, Satpol PP Bojonegoro bersama aparat gabungan menggelar razia, Rabu (9/5/2018).

Pada operasi tersebut, aparat Satpol PP gabungan berhasil mengamankan 6 anak punk yang kebetulan saat itu sedang mengamen di jalan.

Menurut Kepala Satpol PP Bojonegoro melalui Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto mengatakan, ada enam anak punk yang berhasil diamankan, dua di antara mereka pernah ditangkap sebelumnya.

"Memang ada 2 anak dan sudah dewasa pernah diamankan oleh satpol PP sebelumnya, salah satunya pernah wajib lapor ke Polres," jelas Beny kepada blokBojonegoro.com

Lebih lanjut, Beny menjelaskan, keenam anak tersebut kini dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk didata dan selanjutnya diserahkan ke Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro untuk pembinaan lebih lanjut.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tak segan-segan melapor ke Satpol PP maupun Polres bila mengetahui keberadaan anak punk yang meresahkan. [saf/lis]

Tag : punk, anak, satpol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini