17:00 . Kondisi Gedung 7 Lantai Pemda Rontok   |   16:00 . Kereta Anjlok dan Terguling di Stasiun Doplang Blora   |   15:00 . Warga Karangpacar Kembangkan Kerajinan Hiasan Kayu Jati   |   14:00 . Ini Harga Komoditas di Bojonegoro Jelang Natal dan Tahun Baru   |   13:00 . KA Barang 20 Gerbong Kecelakaan di Stasiun Doplang Blora   |   12:00 . Dekati Pelajar, Kapolres Bojonegoro Keliling ke Sekolahan   |   11:00 . Meski Hujan, Desa Ini Masih Sulit Air Bersih   |   10:00 . Begini, Kondisi Terkini Gedung Pemkab Pasca Puting Beliung   |   09:00 . Mencari Kayu Bakar untuk Masak Lebih Nikmat   |   08:30 . Kondisi Gedung Pemkab Pagi Ini   |   08:00 . Ikuti GPS, Truk Pasir 40 Ton Buat Jembatan Ambruk   |   07:00 . Kenapa Bayi di Bawah 6 Bulan Tidak Boleh Diberi Pisang?   |   00:00 . Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu   |   23:00 . Ketua PBNU: Tak Harmonisnya Agama dan Budaya Penyebab Konflik Timur Tengah   |   22:30 . Di Kecamatan Gondang, 3 Rumah Roboh Disapu Angin Kencang   |  
Thu, 12 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 15 May 2018 22:00

Kalahkan BP 4-0, Bojonegoro Slection Juarai Piala Soeratin 2018

Kalahkan BP 4-0, Bojonegoro Slection Juarai Piala Soeratin 2018

Reporter: Muhammad Qomaruddin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro Slection yang menjadi juara grup B menghadapi juara grup A, Bojonegoro Putra (BP) di laga final Piala Soeratin U-15 tahun 2018 yang diselenggarakan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro di Lapangan Singonoyo, Desa Sukorejo, Bojonegoro, Selasa (15/5/2018).
 
Turun dengan formasi terbaik dan berlebel juara bertahan Piala Soeratin U-15 tahun 2017, Bojonegoro Slection berupaya kembali membawa pulang piala bergengsi tersebut. Sejak menit awal, kedua kesebelasan langsung bermain menyerang dan sama-sama ingin mencetak goal, membuat Bojonegoro Slection bermain lebih skematis dan taktis.

Bojonegoro Slection yang menguasai jalannya pertandingan, baru 3 menit permainan berlangsung Arif Fahrudin mencetak gol untuk keunggulan 1-0 atas BP. Gol pembuka Bojonegoro Slection tercipta saat kemelut didepan gawang BP, Arif yang mendapat bola liar, langsung menendang bola yang gagal diamankan penjagang gawang BP.

Keunggulan 1-0 Bojonegoro Slection membuat permianan asuh Abdul Azis semakin menggila. Selang tiga menit, tepat menit ke-6, Alfandi Firmansyah menyumbang satu gol dan merubah keunggulan menjadi 2-0 atas BP. Meskipun unggul 2-0, Arif Fahrudin dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan BP.

Namun BP yang ingin mengejar ketertinggalan beberapa kali melakukan perlawanan dan sempat mengancam gawang Bojonegoro Slection. Sampai pertandingan babak pertama selesai, keunggulan 2-0 Bojonegoro Slection tidak berubah.

Babak kedua dimulai, untuk mengejar ketertinggalan BP merombak skema permainan dengan memasukan beberapa pemain andalannya. Sehingga menit awal babak kedua, tim besutan Alex Saputro terus mengancam gawang Bojonegoro Slection. Keasyikan menyerang, melalui serangan balik Bojonegoro Slection memperjauh keunggulan 3-0 melalui Afilia lewat tendangan kerasnya.

Bermain di atas angin karena unggul 3-0, Bojonegoro Slection semakin menguasai laga puncak Piala Soeratin U-15 tahun 2018. Lagi-lagi, Afilia lewat sepakan kerasnya membawa timnya merubah papak skor menjadi 4-0. Sampai pertandingan selesai, keunggulan 4-0 tidak berubah untuk kemenangan Bojonegoro Slection.

"Saya sangat gembira dengan kemenangan di final ini, anak-anak menjalankan strategi dengan baik dilapangn dan mereka bermain lepas tidak merasa tertekan dan terbebani status juara bertahan," kata pelatih Bojonegoro Slection, Abdul Azis usai pertandingan.

Menurutnya, atas kemenangan yang membanggakan 4-0 atas BP ini membuat Bojonegoro Slection dipercaya mewakili Bojonegoro pada Pila Soeratin U-15 tingkat Jawa Timur. [din/lis]

Tag : piala, soeratin


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Thursday, 12 December 2019 00:00

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu Ada hal yang beda dalam pertemuan Arisan Rutin ibu PKK Gg. Namlo RT.04/RW.01 Kelurahan Mojokampung Bojonegoro. Dalam pertemuan kali ini dikemas dengan memperingati hari ibu, para ibu PKK sangat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat