19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |   15:00 . Full Time, Persibo Taklukkan 1-0 Mitra Surabaya   |   14:30 . Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya   |   14:00 . Transparansi Pemdes Tlogorejo Raih Tiga Kategori KIP Se - Jawa Timur   |   13:45 . Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya   |   13:00 . Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur   |   12:00 . Harga Cabai di Pasar Bojonegoro Meroket Jelang Natal dan Tahun Baru   |   11:00 . Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Kategori Tertinggi Komisi Informasi Jatim   |   10:00 . Program Aladin Bangun 7.041 Rumah Tak Layak Huni   |  
Fri, 03 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Madura United

Jordi: Kami Tak Siapkan Penendang Penalti

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 May 2018 20:00

Jordi: Kami Tak Siapkan Penendang Penalti

Reporter: M Safuan 

blokBojonegoro.com - Kekalahan Adu Penalti tim Persibo Bojonegoro atas tim bertabur bintang Madura United pada pertandingan pembuka Piala Indonesia dirasa cukup wajar oleh Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko.

Namun Pelatih cukup mengapresiasi penampilan seluruh pemainnya pada jalannya pertandingan waktu normal karena bisa mengimbangi Laskar Sapi Kerap julukan lain Madura United dan berhasil menahan imbang serta memaksa untuk adu penalti.

"Memang tidak ada persiapan untuk adu penalti, jadi wajar saja lah kalau pemain tidak siap menghadapi adu penalti," Kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko saat jumpa pers usai laga berakhir. 

Dirinya menjelaskan, kalau pada pertandingan normal, anak asuhnya mampu mengimbangi Madura United, meski secara pengalaman para pemainnya terbilang masih usia antara 17 hingga 20 tahun. 

Lanjut Jordi, Memang secara skema permainan Laskar Angling Dharma mampu membuat frustasi pemain MU karena serangan yang dilancarkan selalu digagalkan. 

"Maka dari itu, pemainnya menerapkan serangan balik, sehingga pemain MU dipancing untuk maju ke depan, setelah mencuri bola langsung diangkat ke depan dengan mengandalkan kecepatan pemain depan, terlebih kecepatan Hasan Basri," jelasnya kepada sejumlah awak media baik nasional maupun media lokal. 

Namun secara keseluruhan seluruh permainan pemain Persibo sudah meningkat. Apalagi dengan persiapan  yang cukup singkat, satu minggu saja. 

Dengan kekalahan ini, langkah Perssibo Bojonegoro harus terhenti untuk melangkah ke babak selanjutnya di Piala Indonesia. Pada pertandingan tersebut Persibo Bojonegoro sempat tertinggal lebih dulu 0-1 pada babak pertama. Namun Persibo Bojonegoro mampu menyamakan kedudukan pada menit 50 melakukan sepakan gunting Hasan Basri. Kedudukan imbang tersebut mampu bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua. 

Setelah menjalani 90 menit pertandingan,  guna menentukan pemenang kedua kesebelasan harus melanjutkan pertandingannya melalui tendangan adu penalti. Namun sayang dari 4 Algojo tendangan penalti yang ditunjuk hanya mampu melesakkan 1 gol. 

Sedangkan, tim MU dari 4 Algojo yang ditunjuk hanya satu algojo yang tendangannya dimentahkan oleh penjaga gawang Persibo Bojonegoro.[saf/lis]

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more