Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

GOR Dabonsia Dander Rusak

Cek Lokasi, Kepastian Spek Harus Lihat RAB

blokbojonegoro.com | Friday, 25 May 2018 18:00

Cek Lokasi, Kepastian Spek Harus Lihat RAB

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Pasca rusaknya dinding ACP ( Alumunium Composite Panel) Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, DPRD mengecek lokasi. Namun kepastian spesifikasi atau spek harus melihat RAB (Rencana Anggaran Biaya).
 
Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro, Muhammad Fauzan tidak tinggal diam mendengar adanya dinding GOR yang terkelupas diduga akibat angin kencang kemarin malam. "Melihat langsung lokasi kerusakan," ujarnya kepada blokBojonegoro.com, Jumat (25/5/2018).
 
Politisi Demokrat asal Kecamatan Ngasem itu melihat kondisi sesuai yang dilaporkan masyarakat, sehingga bisa memastikan posisi dan kondisi kerusakannya. "Kepastian spek atau tidak harus melihat RAB," ujarnya.
 
Termasuk lanjut Fauzan, apakah GOR tersebut masih masa pemeliharaan atau tidak karena di rencana anggaran tersebut dapat diketahui. "Kalau masa pemeliharaan seharusnya diganti. Tapi belum tahu pasti pemeliharaan atau tidak," ungkapnya.
 
Ditambahkan, sebenarnya melihat secara keseluruhan bangunan GOR sudah bagus. Namun terkait kerusakaan dinding pojok timur bangunan GOR belum mengetahui secara pasti. Tetapi dinas sudah mengamankan material yang terkelupas tersebut.
 
Sementara itu, Welly Fitrama Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro belum memberikan keterangan. Saat ditelepon terdengar aktif, tapi tidak diangkat dan saat di SMS juga tidak ada balasan. [ito/lis]

Tag : gor, ngabuburit, dabonsia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini