Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 18 June 2018 17:00

Pengunjung Agrowisata Kebun Belimbing Membludak

Pengunjung Agrowisata Kebun Belimbing Membludak

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Sekarang ini ada banyak lokasi wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dan para wisatawan tinggal memilih ingin berkunjung ke mana. Selama libur lebaran seperti sekarang ini, tentu di beberapa lokasi wisata akan dipenuhi oleh wisatawan baik dari Kabupaten Bojonegoro ataupun luar kota.

Salah satu lokasi wisata yang menjadi daya tarik pengunjung yaitu Agrowisata Kebun Belimbing di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Selama libur lebaran 2018 pengunjungnya membludak, terlebih saat H+1, ada peningkatan jumlah pengunjung.

"Puncaknya kemarin, lebaran pertama ada sekitar 300 an pengunjung, lebaran ke dua sekitar 2.500 pengunjung, dan kemarin ada sekitar 3.400 pengunjung," jelas Ketua Pokdarwis, Priyo Sulistio kepada blokBojonegoro, Senin (18/6/2018).

Sedangkan untuk hari ini, Ia memperkirakan pengunjung akan mencapai sekitar 2000an pengunjung. Dan ia juga mengungkapkan di setiap tahun terus ada peningkatan.

"Alhamdulilah setiap tahun ada peningkatan, dari data setiap tahunnya di tahun 2015 sekitar 111.028 pengunjung, tahun 2016 sekitar 137.824 pengunjung, dan tahun 2017 sekitar 145.712 pengunjung," ungkap laki-laki berusia 47 tahun.

Pengunjung tidak hanya dari Kabupaten Bojonegoro saja, ada juga pengunjung dari Jawa Tengah, seperti pengunjung yang satu ini yang berasal dari Rembang.

"Rombongan sama keluarga, naik mobil, ini baru pertama sih mbak ke sini, bareng-bareng keluarga, dan saya dari Rembang yang bagian kota," tutur, Vina perempuan satu anak tersebut.[ani/ito]

Tag : belimbing, kebun, kalitidu, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini