21:00 . Peringati Nuzulul Quran, Remas Jami'Baitul Ghofur Sumodikaran Bagi Takjil   |   20:00 . Kenalkan Bright Gas Melalui 'BEDUK'   |   19:00 . Liga 3 Mulai, Persibo Siapkah?   |   18:30 . Persibo di Group A, Inilah Selengkapnya   |   18:00 . BPK Nilai WTP Laporan Keuangan Bojonegoro   |   17:30 . Cegah Pendangkalan, 6 Kali Dinormalisasi   |   17:00 . Al-Quran Obat Segala Penyakit   |   16:30 . Kick Off 27 Juli, Persibo Jumpa PSM Madiun   |   16:00 . Pastikan Ikut Kompetisi, Bojonegoro FC Seleksi Setelah Lebaran   |   15:00 . Polres Bojonegoro Sidak di Pasar Kota   |   14:00 . Banyak Reseller Geliat Pakaian Bekas di Bojonegoro   |   13:00 . Bulan Mei: Hari Buku dan Kebangkitan Pendidikan di Bojonegoro dan Tuban   |   12:00 . 403 Bakal Calon Kepala Desa Berebut Kursi   |   10:00 . Kapolres: Tidak Ada Warga yang Berangkat ke Jakarta   |   09:00 . Kejar Target Drilling 2019, Pertamina EP Cepu Lakukan Sinergi dengan PDSI   |  
Tue, 21 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 04 July 2018 18:00

Persibo Vs Bumi Wali FC

Kemenangan Terbesar, Persibo Tundukkan Bumi Wali FC 5-1

Kemenangan Terbesar, Persibo Tundukkan Bumi Wali FC 5-1

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persibo Bojonegoro masih berpeluang untuk lolos ke fase selanjutnya Liga 3 Regional Jawa Timur, usai sukses menghajar Bumi Wali FC dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore.

Gol pertama Persibo dicetak oleh M. Afandi Yusuf, kemudian untuk gol kedua sampai keempat dicetak oleh Hasan Basri dan yang terakhir dicetak oleh Ardi Maksud. Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Dedy Mustofa.

Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Angling Dharma langsung menggebrak sejak menit pertama. Gol pembuka pun didapat di menit ke-2 lewat sontekan M. Afandi Yusuf yang memanfaatkan umpan lambung dari tendangan bebes yang berada di luar kotak pinalti.

[Baca juga:  Menggila, Persibo Unggul 5-1 atas Bumi Wali FC ]

Empat belas menit berselang, giliran Hasan Basri yang mengoyak gawang Bumi Wali FC yang dijaga oleh Fathul Ma'arif. Kerja sama apik antara Hasan Basri, Ardi Maksud dan Yulianus Baumere membuat Hasan dengan mudah menceploskan bola menjadi gol pada menit ke-16.

Bahkan menit ke 27, Hasan Basri kembali mengoyak jala gawang Fatkhul Ma'arif melalui sundulan kepalanya. Skor 3-0 untuk keunggulan Persibo menjadi hasil sementara pada babak pertama.

Pasca kembali dari ruang ganti pemain, Jordi Kartiko memutar otak dengan memberikan perubahan sedikit kepada permainan Persibo dengan memasukan beberapa pemain, lantaran ada beberapa pemain yang harus ditandu keluar lantaran mengalami cidera.

Perubahan ini ternyata membuahkan hasil nyata. Hasan Basri kembali sukses membobol gawang Bumi Wali FC. Sundulan dari pemain dengan nomer punggung 11 itu membuat kiper dari Bumi Wali FC menjadi mati langkah.

Tak mau iku ketinggalan, pemain baru Persibo  Ardi Maksud turut menyumbangkan namanya di papan skor sementara pada menit ke-58 melalui skema yang sangat bagus. Serta membuktikanya menjadi pemain yang pantas untuk menjadi tandem Hasan Basri di lini depan Persibo.

Sebenarnya, kesebelasan dari tim tamu juga mempunyai banyak peluang emas, tetapi belum maksimalnya penyelesaian akhir menjadikan beberapa peluang yang seharus bisa dikomersilkan menjadi sebuah gol terbuang sia-sia.

Baru pada menit ke 60 Bumi Wali FC berhasil mengecilkan kedudukan melalui Ahmad Dedi Mustofa yang menjadikan skor berubah menjadi 5-1. Akan tetapi, dengan waktu 30+2 menit yang tersisa, Wali Holic tidak bisa memperkecil kedudukan dan harus mengakui kenggulan Persibo dengan skor 5-1.[din/ito]

Tag : Persibo, laga, stadion

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat