21:00 . Peringati Nuzulul Quran, Remas Jami'Baitul Ghofur Sumodikaran Bagi Takjil   |   20:00 . Kenalkan Bright Gas Melalui 'BEDUK'   |   19:00 . Liga 3 Mulai, Persibo Siapkah?   |   18:30 . Persibo di Group A, Inilah Selengkapnya   |   18:00 . BPK Nilai WTP Laporan Keuangan Bojonegoro   |   17:30 . Cegah Pendangkalan, 6 Kali Dinormalisasi   |   17:00 . Al-Quran Obat Segala Penyakit   |   16:30 . Kick Off 27 Juli, Persibo Jumpa PSM Madiun   |   16:00 . Pastikan Ikut Kompetisi, Bojonegoro FC Seleksi Setelah Lebaran   |   15:00 . Polres Bojonegoro Sidak di Pasar Kota   |   14:00 . Banyak Reseller Geliat Pakaian Bekas di Bojonegoro   |   13:00 . Bulan Mei: Hari Buku dan Kebangkitan Pendidikan di Bojonegoro dan Tuban   |   12:00 . 403 Bakal Calon Kepala Desa Berebut Kursi   |   10:00 . Kapolres: Tidak Ada Warga yang Berangkat ke Jakarta   |   09:00 . Kejar Target Drilling 2019, Pertamina EP Cepu Lakukan Sinergi dengan PDSI   |  
Tue, 21 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 08 July 2018 08:00

Manajemen: Jika Blitar Poetra Tergelincir, Persibo Masuk 16 Besar

Manajemen: Jika Blitar Poetra Tergelincir,  Persibo Masuk 16 Besar

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Nasib Persibo Bojonegoro pada putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C bisa dikatakan sudah ditentukan oleh kontestan lainya. Pasalnya, pada putaran pertama Laskar Angling Dharma terpaut selisih poin yang lumayan jauh dari pemuncak grup Persedikab Kediri dan runner up Blitar Poetra.

Oleh karena itu pada empat laga yang tersisa, anak asuh dari Jordi Kartika Asmara wajib menyapu bersih tanpa terkecuali serta berharap kepada Blitar Poetra tergelincir atau kalah bersaing dari posisi kedua.

"Kalau dengan Persedikab agak susah, karena selisihnya terlalu jauh, tetapi kalau dengan Blitar Poetra kemungkinan masih bisa," terang Sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi.

Jika kemungkinan besar Laskar Angling Dharma tidak bisa bersaing untuk menjadi runner up grup, Sally menegaskan peluang Persibo masih ada untuk masuk ke 16 besar, yaitu dengan menjadi peringkat 3 terbaik. Pasalnya dari regulasi yang ada masih ada kuota untuk 2 peringkat tiga terbaik.

"Dari sekema regulasi masih ada kuota untuk 2 peringkat 3 terbaik dari tujuh grup peserta Liga 3 Regional Jawa Timur," lanjutnya.

Selain itu keyakinan manajemen juga bertambah jika Persibo bisa lolos ke fase selanjutnya, lantaran melihat materi pemain yang ada. Sehingga ia juga berharap masyarakat Bojonegoro turut mendoakan yang terbaik bagi Laskar Angling Dharma.

"Peluang Persibo untuk lolos ke 16 besar belum tertutup. Kita masih bisa menempati posisi runner up grup atau peringkat ketiga terbaik. Kami yakin dengan materi yang ada ini, Persibo bisa lolos ke babak berikutnya," ucap Sally Atyasasmi.

Untuk saat ini puncak kalsmen sementara masih diduduki oleh Persedikab Kediri dengan mengoleksi 20 poin dari delapan laga. Di posisi kedua ada Blitar Poetra dengan mengoleksi 13 poin dari 6 kali bertanding. Sedangkan Persibo sendiri mengoleksi 12 poin dari 8 kali berlaga.

Selanjutnya di posisi keempat dan kelima ada  Bumi Wali FC dan Persepon Ponorogo dengan mengoleksi 10 poin dari 7 laga. Serta diposisi keenam ada Persemag Magetan dengan mengoleksi 5 poin dari 7 kali bermain dan posisi terkahir ada Perspa Pacitan dengan poin 0 atau selalu kalah dari 7 laga.

"Peluang belum tertutup, semangat untuk lolos ke putaran selanjutnya," tutup perempuan asal Kecamatan Sumberejo ini.[din/lis]

Tag : persibo, pemain

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat