Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Damkar Bojonegoro Bantu Kebakaran di Parengan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 July 2018 12:00

Damkar Bojonegoro Bantu Kebakaran di Parengan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kebakaran kandang ternak terjadi di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Rabu (18/7/2018) pagi tadi. Kepala Bidang Pemadaman, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Sukirno mengatakan, kebakaran di Mojomalang menimpa kandang sapi, kambing dan ayam milik Suwarno warga RT.007/ RW.001.

"Kejadian sekitar pukul 04.40 Wib, kita menerima laporan pukul 05.11 Wib, dan langsung kita tugaskan meluncur ke lokasi dan sampai sana pukul 05.30 Wib," kata Sukirno.

Menurut Sukirno, api dapat dipadamkan pukul 06.45 Wib dengan mengerahkan satu armada pemadam kebakaran dengan lima personil. Penyebab kebakaran sendiri diduga dari api yang merambat ke timbunan jerami kering.

"Tidak ada korban jiwa, ditaksir kerugian kurang lebih Rp20 juta," terang Sukirno.

Sebelumnya, personil Damkar mengalami kendala saat proses pemadaman, karena jalan menuju lokasi banyak kabel listrik rumah warga yang dipasang tidak teratur, serta banyaknya timbunan jerami, dedak dan berbagai macam pakan ternak lainnya. [top/mu]

Tag : damkar, kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini