18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR Gelar Pelantikan di Balai Desa Talun

blokbojonegoro.com | Monday, 30 July 2018 13:00

Kontributor : Anurul Latif Azizatul Umah

blokBojonegoro.com - Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' , dan Ikatan Pelajar Putri Nahdltul Ulama', gelar pelantikan ketua baru yang dinahkodai oleh M. Ajib Muhibuddin selaku Ketua IPNU dan Nunuk Nafhidzatun Nafiah sebagai ketua IPPNU masa khidmat 2018-2019.

Bertempat di Balai Desa Talun Sumberrejo Bojonegoro, acara kali ini, tamu penting yang turut hadir ada dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Bojonegoro ditemani sekertarisnya, Pembina PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR, serta tamu-tamu undangan perwakilan dari seluruh PAC IPNU IPPNU Se Kabupaten Bojonegoro. Ketua wakil III, Maghful, turut hadir dan memberikan sambutan serta membuka acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutanya, Maghful berpesan agar semoga di kepemimpinan yang baru, semakin membuat PKPT jaya dan memberikan yang terbaik untuk nama kampus serta mengharumkan nama kampus.

"Selamat untuk ketua IPNU IPPNU PKPT Attanwir yang baru. Terus semangat, dan berikan yang terbaik untuk nama kampus dan organisasi" tutur Ketua Ketua III STAI Attanwir.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PKPT IAI Sunan Giri, Alfin yang memberikan selamat dan harapan besar semoga PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR menjadi kader-kader yang luar biasa untuk kampus tercinta.

"Selamat atas terlaksananya Pelantikan Ketua Baru PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR. Semoga ke depanya menjadi teladan dan kader-kader yang memiliki jiwa intelektual tinggi dan menjadi contoh untuk kampus-kampus lain" kata Alfin.

Pada pelantikan tersebut, tidak hanya menjadi ajang pengesahan atas terpilihnya ketua baru, akan tetapi menjadi satu momen terindah untuk para pengurus periode satu tahun lalu, terutama untuk Ketua Demisioner, Rekan M. Shohibul burhani dan Rekanita Nur Fadhilatul Mukhoyaroh.

Seluruh hadirin yang hadir beserta tamu undangan, seakan ikut terharu, ketika air mata tak kuasa dibendung oleh panitia saat pembacaan puisi terindah dan film perjalanan satu tahun lalu di putar oleh panitia. Di samping itu pula cenderamata berupa lukisan tangan yang dibingkai figura begitu nampak anggun mempesona diberikan oleh rekan rekanita kepada Rekan Burhan dan Rekanita Aroh sebagai Ketua Demisioner.

Pada puncak acara terdapat seminar Kepemudan oleh Eka Winarto LKPT PP IPNU dan Wakil Ketua III PW IPNU Jawa Timur dengan Tema " Mencetak Kader intelektual yang militan dalam beorganisasi".

Dalam seminar kali ini beberapa hal disampaikan oleh LKPT Pimpinan Pusat IPNU yakni menjadi generasi muda di jaman now ini tidak boleh ketinggalan informasi, biasakan budaya menulis dan membaca.

Menurut Eka, hidup di zaman militan seperti sekarang ini, nggak boleh kudet tentang informasi. Biasakan budaya menulis dan membaca agar tidak termakan oleh berita hoax yang tak bertanggung jawab. "Kita hidup itu hanya sesaat, jadi menulislah, karena tulisan itu yang bisa membuat nama kalian terus hidup" tutur Eka Winarto. [iza/ito]

Tag : Ipnu, ippnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat