21:00 . PDAM Macet, Begini Tanggapan Perusahaan   |   20:00 . Masyarakat Keluhkan Air PDAM Macet   |   19:00 . Lini Depan Kurang Tajam, Pelatih Persibo Terus Berburu Striker   |   18:00 . 352.567 Rokok Ilegal Dimushakan   |   17:00 . DPMD Pastikan Seluruh Desa Sudah Terima Dana Oprasional Pilkades   |   16:00 . Persiapkan Kondisi Fisik, Tim Futsal Porprov Bojonegoro Check Up Kesehatan   |   15:00 . Tingginya Pengangguran Pencaker Kurang Manfaatkan Media Informasi   |   14:00 . Kurangi Penggangguran Pasca Kelulusan Sekolah, UPT BLK Gelar Job Market Fair 2019   |   13:00 . PU Fraksi DPRD Dijawab Pemkab   |   12:00 . Sejarah Pilkades dari Masa ke Masa   |   11:00 . Bea Cukai Bojonegoro Musnahkan 352.567 Batang Rokok   |   10:00 . Suporter Persibo Sambut Mantan Pemain Persipura di Juanda Surabaya   |   09:00 . Festival Tari Thengul Internasional, ini Rangkaian Acaranya...   |   08:00 . Juli, di Bojonegoro ada Acara Berskala Internasional   |   07:00 . 8 Cara Ciptakan Suasana Makan yang Menyenangkan untuk Anak   |  
Wed, 26 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 30 July 2018 13:00

PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR Gelar Pelantikan di Balai Desa Talun

Kontributor : Anurul Latif Azizatul Umah

blokBojonegoro.com - Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' , dan Ikatan Pelajar Putri Nahdltul Ulama', gelar pelantikan ketua baru yang dinahkodai oleh M. Ajib Muhibuddin selaku Ketua IPNU dan Nunuk Nafhidzatun Nafiah sebagai ketua IPPNU masa khidmat 2018-2019.

Bertempat di Balai Desa Talun Sumberrejo Bojonegoro, acara kali ini, tamu penting yang turut hadir ada dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Bojonegoro ditemani sekertarisnya, Pembina PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR, serta tamu-tamu undangan perwakilan dari seluruh PAC IPNU IPPNU Se Kabupaten Bojonegoro. Ketua wakil III, Maghful, turut hadir dan memberikan sambutan serta membuka acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutanya, Maghful berpesan agar semoga di kepemimpinan yang baru, semakin membuat PKPT jaya dan memberikan yang terbaik untuk nama kampus serta mengharumkan nama kampus.

"Selamat untuk ketua IPNU IPPNU PKPT Attanwir yang baru. Terus semangat, dan berikan yang terbaik untuk nama kampus dan organisasi" tutur Ketua Ketua III STAI Attanwir.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PKPT IAI Sunan Giri, Alfin yang memberikan selamat dan harapan besar semoga PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR menjadi kader-kader yang luar biasa untuk kampus tercinta.

"Selamat atas terlaksananya Pelantikan Ketua Baru PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR. Semoga ke depanya menjadi teladan dan kader-kader yang memiliki jiwa intelektual tinggi dan menjadi contoh untuk kampus-kampus lain" kata Alfin.

Pada pelantikan tersebut, tidak hanya menjadi ajang pengesahan atas terpilihnya ketua baru, akan tetapi menjadi satu momen terindah untuk para pengurus periode satu tahun lalu, terutama untuk Ketua Demisioner, Rekan M. Shohibul burhani dan Rekanita Nur Fadhilatul Mukhoyaroh.

Seluruh hadirin yang hadir beserta tamu undangan, seakan ikut terharu, ketika air mata tak kuasa dibendung oleh panitia saat pembacaan puisi terindah dan film perjalanan satu tahun lalu di putar oleh panitia. Di samping itu pula cenderamata berupa lukisan tangan yang dibingkai figura begitu nampak anggun mempesona diberikan oleh rekan rekanita kepada Rekan Burhan dan Rekanita Aroh sebagai Ketua Demisioner.

Pada puncak acara terdapat seminar Kepemudan oleh Eka Winarto LKPT PP IPNU dan Wakil Ketua III PW IPNU Jawa Timur dengan Tema " Mencetak Kader intelektual yang militan dalam beorganisasi".

Dalam seminar kali ini beberapa hal disampaikan oleh LKPT Pimpinan Pusat IPNU yakni menjadi generasi muda di jaman now ini tidak boleh ketinggalan informasi, biasakan budaya menulis dan membaca.

Menurut Eka, hidup di zaman militan seperti sekarang ini, nggak boleh kudet tentang informasi. Biasakan budaya menulis dan membaca agar tidak termakan oleh berita hoax yang tak bertanggung jawab. "Kita hidup itu hanya sesaat, jadi menulislah, karena tulisan itu yang bisa membuat nama kalian terus hidup" tutur Eka Winarto. [iza/ito]

Tag : Ipnu, ippnu

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 24 June 2019 13:00

    Komunitas KBM Gelar Halal Bihalal dan Kopdar

    Komunitas KBM Gelar Halal Bihalal dan Kopdar omunitas Kita Belajar Menulis (KBM) Bojonegoro menggelar halal bihalal sekaligus kopi darat keempat. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu rumah Anggota KBM, Roni Hardiawan, di Dusun Bakalan, Kepohbaru Bojonegoro....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat