13:00 . Prediksi Awal Hari Raya Idul Fitri Akan Bersamaan   |   12:00 . AMSI Himbau Publik Baca Berita Dari Sumber Dipercaya   |   11:00 . Bunda Belanja, Anak-anak Bermain   |   10:00 . 172 Jabatan Sekdes Kosong, Pemilihan Wewenang Desa   |   08:00 . Aula Belajar Maslakul Huda Resmi Dibuka untuk Kegiatan Belajar Mengajar   |   07:00 . Ada Riwayat Keluarga dengan Penyakit Jantung? Lakukan Ini...   |   00:00 . Teguhkan Komitmen Pada Muhammadiyah Melalui Baitul Arqom   |   23:00 . BPD dari 13 Desa di Kecamatan Kapas Dilantik   |   22:00 . Aksi 22 Mei, Penumpang KA Jurusan Jakarta Diperiksa   |   21:00 . Peringati Nuzulul Quran, Remas Jami'Baitul Ghofur Sumodikaran Bagi Takjil   |   20:00 . Kenalkan Bright Gas Melalui 'BEDUK'   |   19:00 . Liga 3 Mulai, Persibo Siapkah?   |   18:30 . Persibo di Group A, Inilah Selengkapnya   |   18:00 . BPK Nilai WTP Laporan Keuangan Bojonegoro   |   17:30 . Cegah Pendangkalan, 6 Kali Dinormalisasi   |  
Wed, 22 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 24 September 2018 22:00

Bupati dan Wabup Bojonegoro 2018-2023

Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Majukan Daerah

Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Majukan Daerah

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro yang baru dilantik, Dr. Hj. Anna Muawanah  mengajak masyarakat ikut mewujudkan pembangunan di semua sektor seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata. Harapan tersebut disampaikan saat tasyakuran pelantikannya di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/9/2018) malam.

Menurut Bupati perempuan pertama Bojonegoro itu, malam ini adalah titik awal untuk memulai perjalanan pasangan kepala daerah yang baru dilantik dalam menjalankan amanah masyarakat sebagai Bupati dan Wakil  Bupati Bojonegoro.

"Kami berterimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mempercayakan kepempinan Kabupaten Bojonegoro kepada kami, kami juga akan merealisasikan janji yang sudah saya sampaikan sebagai program kerja," ujar Dr. Hj. Anna Muawannah.

Menurutnya saat ini 60 persen jalan dan jembatan di Kabupaten Bojonegoro rusak. Selain itu, 43 ribu bangunan rumah sudah tidak layak huni dan 15 ribu KK tidak mempunyai toilet atau masih buang air besar di sungai.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan akan menepaji janjinya saat kampanye sebelumnya. Salah satu progam unggulannya adalah mensejahterakaan para petani dan mempermudah pendanaan atau pun pendataan. Ia juga akan melakukan blusukan langsung kepada masyarakat terkait problem yang terjadi di lingkungan.

"Kita murni bekerja untuk rakyat dan akan mendengarkan suara rakyat demi kamajuan Kabupaten Bojonegoro," lanjutnya.

Bu Anna sapaan akrabnya juga berharap, seluruh masyarakat turut membantu memajukan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro . Sebab, tanpa bantuan semua pihak maka diyakini tidak mungkin bisa membangun Kota Ledre lebih baik lagi.

"Sebagai pemimpin baru, kami memohon kerjasamanya agar Bojonegoro bisa semakin maju, aman, dan nyaman," tutur Bu Anna.

Dirinya juga menyampaikan untuk kemajuan Bojonegoro tidak bisa mengandalkan APBD saja. Sehingga, pada kepemimpinanya ini akan merangkul para penggiat ekonomi sebagai salah satu cara mandiri keluar dari ketergantungan pada APBD.

"Intinya kami ingin seluruh elemen ikut membantu mewujudkan kemakmuran, kemajuan, dan keamanan di Kabupaten Bojonegoro," tutupnya. [din/col]

 

Tag : bupati, wabup

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat