Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wabup Hadiri Anniversary Bojonegoro Ninja Club di Stadion

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 October 2018 10:00

Wabup Hadiri Anniversary Bojonegoro Ninja Club di Stadion

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Ribuan biker Kawasaki Ninja hari ini berkumpul di Stadion Letjend H. Soedirman, Minggu (7/10/2018) siang. Rombongan biker ninja se-Indonesia ini menghadiri anniversary Bojonegoro Ninja Club (BNC) ke 4. 

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Kasat Lantas AKP Aristianto, FKOB dan perwakilan biker Kawasaki Ninja se-Indonesia. "Sebagai tuan rumah satu kebanggaan BNC sanggup berdiri dan bertahan empat tahun," kata Deby Orlando, Ketua BNC Bojonegoro.

Acara ulang tahun keempat BNC  dikemas lebih meriah supaya sesama anggota Ninja bisa makin solid. Karena meriah ultah komunitas motor ini dihadiri komunitas BNC se Indonesia. 

Lebih lanjut Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim klub motor. Dengan tetap menjadi kebersamaan, santun di jalan dan menjaga keselamatan berlalu lintas. 

“Semoga di usia ke-4 tahun, tetap solid dan tetap menjaga disiplin lalu lintas,” kata Wabup.

Senada Kapolres Bojonegoro juga mengungkapkan baik atau buruknya sebuah klub atau komunitas sangat tergantung dari masing-masing anggota dan manajemennya. Kalau memang, tujuan awalnya untuk kegiatan positif maka komunitas atau klub yang bersangkutan akan menuai hasil positif pula.

“Karena itu, setiap anak-anak mengadakan acara selalu saya ingatkan kepada mereka untuk tidak memelihara sikap arogansi,” kata dia.

Kapolres juga juga menegaskan komunitas motor atau klub motor adalah kesatuan minat yang diikuti dengan beragam kegiatan yang menopang minat itu. Jadi, tetap solid dengan menjaga kebersamaan dan melaksanakan kegiatan yang positif. [oel/lis]

Tag : biker, ninja, wabup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini