12:00 . Bupati Kunjungi Exit Tol Nganjuk ini Tujuannya   |   11:00 . Bak Moto GP, Ibu-Ibu Ikut Balap Traktor di Desa Tejo   |   10:00 . Mancing Merdeka, Berebut Ikan Dengan Bobot Terberat   |   08:00 . Ratusan Pemancing Turut Mancing Merdeka   |   07:00 . Apakah Asma Menular?   |   18:00 . Sutrac Bantu Droping Air Bersih di Tlogohaji   |   17:00 . Besok, Desa Tejo Kembali Gelar Lomba Balap Traktor   |   15:00 . MI Islamiyah Sarangan Sabet Juara Satu di Pesta Siaga Kwaran Kanor   |   14:00 . Pengusaha NU Bojonegoro Berkumpul, Mau Apa?   |   13:00 . 3 Perusahaan Tetapkan Harga Pembelian Tembakau ke Petani   |   12:00 . Pesta Siaga Kwartir Kecamatan Kanor Kembali Digelar   |   11:00 . Bupati Bojonegoro Menggiatkan Olahraga Tradisional   |   10:00 . Santri Se-Bojonegoro Berebut Tiket Pospeda Provinsi Jatim   |   09:00 . Diduga Akibat Puntung Rokok, Rumpun Bambu di Campurrejo Terbakar   |   08:00 . Wadah Bagi Insan Kreatif, Bojonegoro Creative HUB Diresmikan   |  
Sun, 15 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 17 October 2018 14:00

Inilah Pemenang Lomba Mars Syubbanul Wathon

Inilah Pemenang Lomba Mars Syubbanul Wathon

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan lomba Mars Syubbanul Wathon yang diikuti 29 group peserta berjalan meriah dan penuh makna. Pasalnya seluruh peserta tersebut menampilkan beberapa aransemen lagu Syubbanul Wathon. Lomba mars ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di mana pesertanya terdiri dari 29 grup yang berjumlah 627 orang berasal dari 16 kecamatan.

"Pelaksanaan lomba mars Syubbanul Wathon berjalan meriah dan lancar," ,ata Ketua Panitia M Muhlisin Mufa

Pria yang kerap disapa Muhlisin mengungkapkan lomba mars Syubbanul Wathon ini memang mendapatkan apresiasi dari peserta, pasalanya lomba mars atau paduan suara ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

"Meski begitu, seluruh peserta tampil dengan baik dan beberapa peserta menyajikan aransemen lagunya dipoles bahkan saat performa didepan menyuguhkan paduan suara yang indah dipandu dengan gerakan indah yang diiringi musik dengan aranseman yang bagus," terang Muhlisin kepada blokBojonegoro.com.

Penilaian lomba tersebut dilakukan oleh 3 dewan juri dengan 3 hal yakni mulai aransemen lagu, tekhnik menyanyikan lagu serta performa hingga kekompakan group peserta saat tampil dihadapam para juri. Adapun 3 dewan juri tersebut yakni juri, yaitu Fauzi Juri dari perwakilan Seni Budaya Muslim, ke dua Yuli Setyanto yang merupakan ahli musik, dan juri ke tiga yakni Anugrah Minanda Putra dari perwakilan Disbudpar Bojonegoro.

Juara pertama lomba mars atau paduan suara itu, diraih oleh SMA Al Fatimah, sedangkan juara ke dua diraih oleh IAI Sunan Giri dan juara ke tiga diraih oleh group Fatayat NU Kanor.

"Keputusan pemenang lomba mars Syubbanul Wathon kini sudah ditentukan setelah 3 juri tadi melakukan penilaian terhadap seluruh peserta yang ikut lomba," pungkas Muhlisin. [saf/ito]

Tag : lomba, padus, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 08 September 2019 15:00

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding Peringatan HUT Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat