22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |  
Sun, 05 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 17 October 2018 14:00

Inilah Pemenang Lomba Mars Syubbanul Wathon

Inilah Pemenang Lomba Mars Syubbanul Wathon

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan lomba Mars Syubbanul Wathon yang diikuti 29 group peserta berjalan meriah dan penuh makna. Pasalnya seluruh peserta tersebut menampilkan beberapa aransemen lagu Syubbanul Wathon. Lomba mars ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di mana pesertanya terdiri dari 29 grup yang berjumlah 627 orang berasal dari 16 kecamatan.

"Pelaksanaan lomba mars Syubbanul Wathon berjalan meriah dan lancar," ,ata Ketua Panitia M Muhlisin Mufa

Pria yang kerap disapa Muhlisin mengungkapkan lomba mars Syubbanul Wathon ini memang mendapatkan apresiasi dari peserta, pasalanya lomba mars atau paduan suara ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

"Meski begitu, seluruh peserta tampil dengan baik dan beberapa peserta menyajikan aransemen lagunya dipoles bahkan saat performa didepan menyuguhkan paduan suara yang indah dipandu dengan gerakan indah yang diiringi musik dengan aranseman yang bagus," terang Muhlisin kepada blokBojonegoro.com.

Penilaian lomba tersebut dilakukan oleh 3 dewan juri dengan 3 hal yakni mulai aransemen lagu, tekhnik menyanyikan lagu serta performa hingga kekompakan group peserta saat tampil dihadapam para juri. Adapun 3 dewan juri tersebut yakni juri, yaitu Fauzi Juri dari perwakilan Seni Budaya Muslim, ke dua Yuli Setyanto yang merupakan ahli musik, dan juri ke tiga yakni Anugrah Minanda Putra dari perwakilan Disbudpar Bojonegoro.

Juara pertama lomba mars atau paduan suara itu, diraih oleh SMA Al Fatimah, sedangkan juara ke dua diraih oleh IAI Sunan Giri dan juara ke tiga diraih oleh group Fatayat NU Kanor.

"Keputusan pemenang lomba mars Syubbanul Wathon kini sudah ditentukan setelah 3 juri tadi melakukan penilaian terhadap seluruh peserta yang ikut lomba," pungkas Muhlisin. [saf/ito]

Tag : lomba, padus, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat