Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Diduga Belum Sarapan, 28 Siswa Ditandu Keluar Barisan

blokbojonegoro.com | Monday, 29 October 2018 11:00

Diduga Belum Sarapan, 28 Siswa Ditandu Keluar Barisan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pada upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun Kota Bojonegoro, dua peserta jatuh pingsan dan mendapatkan perawatan dari petugas PMI.

"Ada dua siswa jatuh pingsan dan harus segera mendapatkan pertolongan," kata Kasi PB PMI Bojonegoro, Sugondo.

Dirinya mengungkapkan, selain dua siswa jatuh pingsan, ada juga 26 peserta kelelahan dan harus keluar barisan untuk beristirahat.

"Peserta yang pingsan dan kelelahan itu biasanya belum sarapan pagi, sehingga kondisi fisiknya mudah lelah," beber Sugondo.

Pada upacara tersebut, 120 personil PMI diterjunkan untuk menjaga dan memberi pertolongan secara cepat dan tepat, apabila ada peserta yang pingsan dan kelelahan. Personil tersebut terdiri dari KSR Perri dan KSR Markas Bojonegoro sekaligus menyiagakan anggota PMR dari Kota Bojonegoro dan PMR dari Kecamatan Dander. [saf/mu]

 

Tag : upacara, sumpah pemuda, hari sumpah pemuda, pingsan, peserta, siswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini