Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tenggelam, Dua Anak SD Meninggal

Jenazah Dimakamkan Berdampingan dan Hampir Bersamaan

blokbojonegoro.com | Monday, 29 October 2018 20:00

Jenazah Dimakamkan Berdampingan dan Hampir Bersamaan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Supriyo dan Mochtar, bapak dari dua anak korban tenggelam  di cekdam yang ada di perbatasan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas dan Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro.

Sekitar pukul 19.00 WIB, jenazah M. Vano Fakhri Mochtar dibawa ke musala di RT 1, RW 1 Desa Sambiroto. Usai disolati, sebagian petakziah mengantarkan sampai pemakaman, sementara yang sebagian lain ikut menyolati jenazah Muhammad Edi Fajar Santoso di musala RT2, RW1.

Selanjutnya, para petaziah mengantarkan jenazah ke makam yang sama, yakni berada di belakang SDN Sambiroto 2. Liang lahat yang disiapkan untuk jenazah letaknya  berdampingan, hanya terpisah oleh pohon.

2018-10-30-01-33-39

Prosesi pemakaman juga hampir dilakukan bersamaan. Lantaran, liang lahat untuk jenazah Vano yang sudah tiba lebih dulu, harus digali lagi karena kurang panjang. Meski demikian jenazah Vano dimakamkan lebih dulu. Selanjutnya jenazah Fajar dimakamkan di sebelah timur. Usai pemakaman, petaziah kembali ke rumah duka untuk mendoakan kedua korban.

Tag : anak, sd, sambiroto, tenggelam, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini