18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   13:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |   08:00 . 294 Tambahan Baru di Jatim, Pasien Sembuh Covid-19 meningkat 350 Orang   |   07:00 . 8 Tanda Mantan Kekasih Belum "Move On" dan Ingin Balikan   |   06:00 . #IngatPesanIbu dengan Menerapkan 3M   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 03 January 2019 16:30

Raker BMG 2019

GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

GM Bacakan SK, Inilah Leader Baru di Redaksi bB dan bT

Reporter: Apriani, M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menjalankan roda perusahaan di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) dengan semangat mengawali tahun 2019 ini, ada penyegaran yang dilakukan pada anak-anak perusahaan BMG, termasuk dalam redaksi blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT).

Dalam Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Adelia Cafe Bojonegoro, Kamis (3/1/2019) usai Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar memberikan pemaparan, masing-masing General Manager (GM) bB dan bT membacakan Surat Keputusan (SK) tentang Penempatan Pegawai.

GM PT Blok Bojonegoro Media, Joel Joko membacakan 3 yang masing-masing mememutuskan dan menetapkan Parto Sasmito sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) blokBojonegoro.com, sedangkan Muhammad Yazid yang sebelumnya mejabat Pemred, dipercayakan menjadi Manager Iklan, dan yang ke tiga adalah Muhammad Nur Muharrom yang ditetapkan sebagai Manager blokBojonegoroTV.

"Selamat untuk para pemimpin baru di masing-masing sektor. Semoga bisa lebih mengukuhkan keberadaan bB dan memberikan warna baru dalam redaksi," ucap Mas Joe, sapaan karib Joel Joko.

Sementara itu, dari GM blokTuban.com, Edi Purnomo juga membacakan SK yang menetapkan Mochamad Nur Rofiq sebagai Manager blokTubanTV.

Tak hanya bB dan bT saja yang dilakukan penyegaran di dalam redaksi. Anak perusahaan lainnya di bawah BMG, Blok Media Promosindo (BMP) yang didirikan sejak 2012 sebelumnya dipegang Parto Sasmito, melalui SK yang dibacakan CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar, jabatan Manager kini diamanahkan kepada Ahmad Syifa'u Hasanudin.

"Jabatan-jabatan yang telah ditetapkan dalam SK itu, posisinya sama-sama sebagai leader. Di bawah leader ini, posisi penting dalam puncak piramida adalah karya terbaik," kata Pak CEO BMG.[ani/feb/ito]

Tag : bmg, bmp, bbtv, bttv


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat