Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bangunan Depan Pasar Kalitidu Rusak

Pasar Tetap Berjalan Seperti Biasa

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 January 2019 21:00

Pasar Tetap Berjalan Seperti Biasa

Kontributor: Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Pasca pasar Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro porak poranda akibat terjangan angin disertai hujan lebat sore tadi, Kepala Dinas (Kadin) Perdagangan, Agus Haryana datang meninjau ke pasar kecamatan tersebut.

Sebelumnya dijelaskan bahwa ornamen depan bagian barat pasar tersebut harus berserakan ke tanah, akibat tiang penyangga yang tidak mampu menahan ornamen yang terkena angin kencang.

Kadin menjelaskan, kejadian tersebut tidak sampai mengakibatkan adanya korban jiwa, sebab terjadi pada sore hari dan saat hujan lebat.

"Untuk korban jiwa tidak ada, hanya serpihan yang berserakan di depan pasar" paparnya

Untuk Menghindari hal yang tidak diinginkan akibat kejadian tersebut, maka material yang tercecer di area depan pasar tersebut dibersihkan secepatnya agar aktivitas pasar dapat berjalan normal.

"Untuk menghindari korban, ornamen yang jatuh akan dibersihkan, begitu juga tiang yang masih menempel yang sekiranya membahayakan juga akan segera dibersihkan" tambahnya

Pasar yang diresmikan tahun 2015 tersebut diperkirakan akan berjalan seperti biasa, sedangkan untuk kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir hingga tiga puluh juta. [kim/ito]

Tag : pasar, kalitidu, rusak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini