17:00 . Live Ramadan Bersama Anwar Zahid   |   15:00 . Jelang Lebaran, Transaksi Tebus Barang di Pegadaian Bojonegoro Naik   |   13:00 . Penetapan Calon Kepala Desa Dilakukan Setelah Lebaran   |   12:00 . Dinas Perdagangan Pastikan Stok Elpiji 3 Kilogram Aman   |   10:00 . Medsos Eror, Pedagang Online Mengeluh   |   09:00 . Anak SD Jual Es Keliling Bantu Orang Tua   |   08:00 . Pilkades Pomahan Lanjut Dengan Catatan   |   07:00 . 4 Buah yang Ampuh Redakan Radang Tenggorokan   |   06:00 . Polres dan Kodim Bojonegoro Pengajian Bersama Masyarakat   |   22:00 . Silahturahmi Makin Erat, Elemen Masyarakat Gayam Buka Puasa Bersama   |   21:00 . STAI Attanwir Peringati Haul Abuya Al-Maliki di Halaman Kampus   |   20:00 . KKKS Pertamina Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Media   |   19:00 . Dirjen Migas Pantau Sarfas Pengisian BBM di Ruas Tol Jatim   |   18:00 . DP3AKB Konsen Pendampingan Korban Kasus Korban Kekerasan   |   17:00 . Shaf Salat Makin Maju   |  
Thu, 23 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 15 February 2019 21:00

Pemilu 2019

Sandiaga Uno Janjikan Permudah Lowongan Pekerjaan

Sandiaga Uno Janjikan Permudah Lowongan Pekerjaan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Kehadiran Sandiaga Sholahuddin Uno di Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (15/2/2019), bertemu beberapa lapisan masyarakat. Seperti halnya di Gedung Tri Dharma, Sandiaga menjanjikan permudah lowongan pekerjaan kepada masyarakat saat bertemu UMKM, petani dan yang lainnya.

"Bisa dikembangkan dan mengungkap ekonomi maupun lowongan pekerjaan bagi masyarakat di Bojonegoro. Prabowo - Sandi akan fokus untuk memperdayakan UMKM," ungkap Sandi usai dialog bertemakan lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional, membangun ekonomi kerakyatan menuju Indonesia adil makmur.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 itu menyampaikan, ada permintaan dari masyarakat untuk pelatihan pendampingan itu dan sudah menjadi salah satu program utama dari Prabowo - Sandi. Harapan milenial bahwa lapangan kerja tercipta itu adalah program utama dari Prabowo - Sandi. Karena ketika juga tadi petani mengeluh bahwa harga anjlok, kebijakan Prabowo - Sandi tidak akan menyesarakan petani kita dan akan stop impor saat panen.

Belum lagi lanjut Sandi, petani bawang merah yang ada tadi juga petani-petani yang sekarang ini susah mendapatkan akses pupuk. Sehingga kita pastikan dibawa Prabowo - Sandi pupuk menjadi prioritas untuk didistribusikan secara  merata dan berkeadilan. Terakhir tadi juga harapan bahwa Bojonegoro UMKM nya ini bisa terus diperdayakan termasuk juga permodalan diberikan kemampuan untuk mencicil mobil, toko. "Masukan ini kita tampung dan kita ada program Oke Oce salah satunya adalah  menyediakan jaringan distribusi kepada para pelaku UMKM. Oke Oce yang sudah sekarang nasional ini bisa kita hadirkan menjadi solusi bagi para pelaku usaha kecil di Bojonegoro," terangnya.

Menurutnya, masukan-masukan dari para petani tadi mengenai listrik mahal dan ini sangat ironis. Sebab Bojonegoro yang kaya atas sumber daya minyak gas bumi dan sumber daya energi, tapi listrik membebani masyarakat yang sangat luar biasa ini. Sehingga menurut kami sangat sangat memprihatinkan.

"InsyaAllah upaya ini dalam 2-3 tahun di bawah Prabowo - Sandi harga energi akan lebih terjangkau buat Masyarakat. Masukan ini akan saya dibawa berkoordinasi dengan pak Prabowo yang hari ini ada di Semarang, beliau (Prabowo) akan menyampaikan pidato kebangsaannya," tuturnya.

Sementara itu anggota DPR RI dari Dapil Jatim IX Bojonegoro - Tuban, Wihadi Wiyanto dalam sambutannya mengungkapkan agenda ini dipelopori relawan dan bisa berjalan maksimal. "Relawan kita siap memenangkan Prabowo - sandi. Menjadikan Bojonegoro lebih baik dari yang sekarang," ungkapnya. [saf/lis] 

Tag : SANDIAGA, UNO, CAWAPRES

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat