Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nasib Persibo Bojonegoro

Dispora Tunggu Koordinasi Manajemen Persibo

blokbojonegoro.com | Friday, 15 March 2019 22:00

Dispora Tunggu Koordinasi Manajemen Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melalui Dinas Pemuda dan Olagaraga (Dinpora) sampai saat ini masih menunggu kordinasi Manajemen Persibo tentang langkah kongkrit untuk membahas kejelasan Persibo dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim mendatang.

Sebelumnya para suporter Laskar Angling Dharmo melakukan aksi turun jalan dengan tujuan menagih komitmen Pemkab Bojonegoro dalam menghidupi klub kebanggan warga Kota Ledre ini.

Dalam aksi yang dilakukan pada hari Kamis, 28 Februari lalu, telah ada sedikit kejelasan tentang nasib Persibo, yaitu Pemkab Bojonegoro bakal membantu Manajemen Laskar Angling Dharma dalam segi finansial, melalui pencarian sponsor untuk Persibo. Namun, di sisi lain Manajemen Persibo harus segera mempresentasikan rencana kerja, rencana pembinaan, target kedepan dan rencana pembiayaan agar bisa dibahas bersama.

"Sampai hari ini kami belum diajak koordinasi untuk membahas hal yang dimaksud dan mungkin masih dalam pembahasan internal pihak manajemen Persibo," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno.

Terkait kesiapan Dispora sendiri, Dandy menegaskan, Dispora sudah jelas pasti bersama KONI Bojonegoro turut mendukung pembinaan olahraga di Bojonegoro, termasuk sepakbola. Akan tetapi, perlu digaris bawahi Persibo tidak bisa dibantu dengan dana APBD, lantaran sudah memilih jalan profesional dengan membentuk PT.

Saat disinggung tentang rencana ke depanya untuk nasib Persibo, Dispora mengusulkan manajemen bisa mengajak suporter untuk memiliki saham di Persibo. Serta manajemen juga harus lebih kreatif dan inovatif lagi untuk menghasilkan dana, seperti menggaet sponsor dan lainya.

"Itu hanya salah satu contoh yang mungkin bisa dilakukan, untuk lebih lanjut kita akan menunggu koordinasi dengan Manajemen Persibo," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Manajemen Persibo saat dikomunikasi oleh blokBojonegoro.com belum bisa berbicara banyak.[din/lis]

 

Tag : bola, persibo, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini