Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 22 March 2019 19:30

Konser Pemilu Bojonegoro

Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman

Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Konser Pemilu 2019 di Stadion Letjend H.Soedirman malam ini dimeriahkan Band Letto. Acara yang digelar KPU Bojonegoro bertujuan untuk mengajak masyarakat tidak golput saat Pemilu April nanti.

Sejak sore masyarakat sangat antusias datang di depan panggung utama hingga pukul 20.35 WIB band asal Yogyakarta tampil dengan lagu perdana Permintaan Hati. Spontan ribuan pletonic sebutan fans Letto langsung merengsek mendekati panggung.

"Piye kabare cah Bojonegoro," teriak Noe menyapa penonton.

Putra Cak Nun tersebut menyapa dengan sapaan Jawa agar lebih akrab dengan para penggemarnya. Beberapa lagu yang dibawakan seperti Lubang di Hati, Sandaran Hati dan Sebelum Cahaya mampu menghipnotis para Pletonic.

Sementara Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munip sangat mengaharapkan para penonton tidak hanya senang dengan konser malam ini. Tapi juga menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti. 

"Pokoknya tanggal 17 April jangan ada yang Golput," pungkasnya.[oel/lis]

 

Tag : KONSER, PEMILU


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini