20:30 . Mars Tiga Wajib   |   20:00 . Dara Asal Tambakrejo ini Geluti Breeding Kambing   |   19:00 . Ranitya Nurlita juga Finalis di Ajang Internasional   |   18:00 . Teguhkan Khittah, ISNU Bojonegoro Siapkan Santri Perdamaian di Era Milenial   |   17:00 . Liburan Tetap Ingat Pesan Ibu   |   16:00 . Merosot di Awal Pandemi, Omzet Para Perajin Mulai Merangkak Naik   |   14:00 . Sungai Mengkuris Meluap Terjang Pembangunan Jembatan dan Putus Saluran PDAM   |   13:00 . Libur Maulid, Pengunjung Wisata Desa Meningkat   |   12:00 . Pendemi Covid-19, Undian Berlangsung Virtual   |   11:00 . Peringati HUT, UDD PMI Akan Gelar Undian Berhadiah Bagi Pendonor   |   10:00 . Pasien Sembuh Nasional Sudah Mencapai Angka 325.793 Orang   |   09:00 . Disbudpar Persilahkan Masyarakat Berlibur ke Wisata   |   08:00 . Ayo Wisata dengan Tetap Patuh Prokes   |   07:00 . 6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mengencani Pria yang Lebih Muda   |   06:00 . Melirik Potensi dan Inovasi Desa Pilanggede   |  
Thu, 29 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 30 March 2019 18:30

Karnaval SCTV

Polres Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Saat Karnaval SCTV

Polres Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Saat Karnaval SCTV

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Guna memberikan kenyaman masyarakat Bojonegoro, dalam menyaksikan serangkaian acara yang bertabur artis ibukota yang menghibur dalam acara Karnaval SCTV yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai Sabtu (30/03/2019) hingga Minggu (31/03/2019), bertempat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengeluarkan maklumat akan menindak tegas para pelaku kejahatan.

"Ya, bakal akan tindak tegas bilamana ada pelaku kejahatan atau pembuat  kerusuhan, dalam pelaksanaan acara Karnaval SCTV di kabupaten Bojonegoro," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly.

Adapun Maklumat Kapolres Bojonegoro tersebut berisi

Masuk ke dalam area lokasi Karnaval SCTV:

1. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera Ormas;

2. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera politik;

3. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera yang menebar kebencian dan isu SARA;

4. Tidak membawa senjata tajam/ senjata api;

5. Tidak membawa minuman beralkohol.

Seperti diketahui maklumat dikeluarkan, bahwa sebelumnya pihak kepolisian sempat mendeteksi adanya upaya dari pihak-pihak tertentu yang berupaya membuat kerusuhan, atau mengajak melakukan kerusuhan (tawuran) saat pelaksanaan kegiatan Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro tersebut melalui media sosial (medsos).

Dengan adanya isu itu, Kapolres Bojonegoro, langsung memberikan reaksinya serta mengajak masyarakat Bojonegoro agar tak mudah terpancing, denga kabar itu. Oleh karenanya juga ikut melakukan imbauan melalui akun facebook pribadinya, agar warga Bojonegoro yang akan menikmati hiburan Karnaval SCTV, menjaga ketertiban dan keselamatan

"Nikmati hiburan ini dengan penuh Suka Cita. Jangan cederai dengan hal hal yang dapat memperburuk Citra Bojonegoro (Live Nasional)," kata Kapolres Bojonegoro.

Masih kata Kapolres Bojonegoro, pemilihan Kota Bojonegoro sebagai salah satu lokasi untuk pelaksanaan event Karnaval SCTV bahwa Kota Bojonegoro merupakan kota yang aman, damai dan kondusif, untuk menggelar kegiatan Karnaval SCTV. 

“Kami peringatkan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, siapapun yang membuat kerusuhan atau memprovokasi kerusuhan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro akan menindak dengan tegas.” tandas Kapolres dengan tegas. [saf/lis]

 

Tag : POLRES, KARNAVAL


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat