13:00 . Hedonisme dan Pertaruhan Kredibilitas KPK   |   12:00 . Haji Ditunda, 9 Jamaah Haji Ajukan Pembatalan Pelunasan BPIH 2020   |   10:00 . RUU PKS Ditarik dari Prolegnas, Kopri Bojonegoro Kecewa Kepada DPR   |   09:00 . Asti Pelihara Belasan Kucing Ras dan Kampung   |   22:30 . 2 Hari Stagnan Tak Ada Tambah Sembuh dan Positif Covid-19   |   16:00 . Total Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah, ini Rincian untuk Lomba Foto   |   15:00 . Inilah Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Bojonegoro Juli 2020   |   14:00 . Hari Bhayangkara ke 74, PPA dan PDKB Kanor Gelar Bakti Sosial   |   13:00 . Persiapan Popda dan Porkab, Atlet Atletik Digenjot Latihan   |   12:00 . Berikut Panduan Naik KA Saat Pandemi Covid 19   |   10:00 . Resah, Ular Sanca Ukuran 1.5 Meter Diamankan   |   09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |  
Mon, 06 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 04 April 2019 17:00

Apes, Motor CB Hantam Truk di Balenrejo

Apes, Motor CB Hantam Truk di Balenrejo

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Kamis (4/4/2019) sore, kali ini antara motor dan truk tepatnya di Jalan Raya Balenrejo, barat pertigaan Kantor Pertanian Balen, Kecamatan Balen. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Laka, Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto membenarkan adanya peristiwa ini, bahkan satu korban pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami patah kaki kanan bagian bawah.

Kecelakaan itu terjadi bermula ketika Truk dengan nopol S-8928-UB yang dikemudikan  Darman (52) asal Desa Banjarejo RT 06/RW 01 Kecamatan Padangan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di barat Pertigaan Kantor Pertanian Balen, pengemudi mengurangi laju kecepatannya untuk memberikan kesempatan pengendara sepeda motor dari timur yang akan berbelok ke arah utara.

Tidak disangka dari arah belakang melaju motor CB nopol S-5160 JL dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh Dwi Izam. A (19) asal Dusun Nglalu, Desa Pekuwon RT. 01 RW. 04, Kecamatan Sumberrejo.

"Karena jarak cukup dekat dan pengendara sepeda motor tidak menguasai kendaraan, akhirnya menabrak bak belakang truk dan terjatuh," lanjut Ipda Matsuiswanto.

Masih kata Ipda Matsuiswanto, akibat laka lantas itu, motor Honda CB mengalami rusak pada bagian depan. Sedangkan kendaraan truk tidak mengalami kerusakan. Namun pengendara motor mengalami patah kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk dapat perawatan lebih lanjut.

Adapun kerugian material yang diderita korban diperkirakan mencapai satu juta rupiah. Meski begitu, korban masih beruntung masih selamat meski harus mendapat perawatan di rumah sakit. 

Dengan adanya kejadian itu diharapkan kepada  pengendara harus selalu berhati-hati saat berkendara sekaligus bagi pengendara agar selalu memerhatikan laju kecepatannya dan jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tutup Ipda Matsuiswanto kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

 

 

Tag : motor, kecelakaan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat