20:00 . Komplotan Pencuri Antar Provinsi Incar Nasabah Bank di Bojonegoro Berhasil DIbekuk   |   19:00 . DPRD Dorong Pemberian Intensif Guru Madrasah   |   18:00 . Ali Fauzi: Terorisme Bukan Hanya Terlihat dari Penampilan Fisik   |   17:00 . Pohon yang Ditebang, Akan Diganti dengan Jenis ini   |   16:00 . KIA di Bojonegoro Masih Tercetak 40 Persen   |   15:00 . Sering Nonton Film Porno, Kakek di Sukosewu Cabuli Anak 8 Tahun   |   14:00 . Siswa SMPLB Putra Harapan Raih Juara Pertama di Peparpenas 2019   |   13:00 . Pentingnya 3 Pilar di Era 4.0   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Ajukan UMK 2020 Sebesar Rp 2.016.720   |   11:00 . Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa   |   10:00 . Awal Pekan, Harga Logam Mulia Naik Rp 1.000 per Gram   |   09:00 . Instalasi Unik, Bikin Pengunjung Geleng-Geleng   |   08:00 . Diduga Akibat Bediang, Rumah di Ngrejeng Terbakar   |   07:00 . Susu dan Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Berolahraga   |   18:00 . Pergantian Antar Waktu DKR Kecamatan Kanor Resmi Dilantik   |  
Tue, 19 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 04 April 2019 17:00

Apes, Motor CB Hantam Truk di Balenrejo

Apes, Motor CB Hantam Truk di Balenrejo

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Kamis (4/4/2019) sore, kali ini antara motor dan truk tepatnya di Jalan Raya Balenrejo, barat pertigaan Kantor Pertanian Balen, Kecamatan Balen. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Laka, Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto membenarkan adanya peristiwa ini, bahkan satu korban pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami patah kaki kanan bagian bawah.

Kecelakaan itu terjadi bermula ketika Truk dengan nopol S-8928-UB yang dikemudikan  Darman (52) asal Desa Banjarejo RT 06/RW 01 Kecamatan Padangan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di barat Pertigaan Kantor Pertanian Balen, pengemudi mengurangi laju kecepatannya untuk memberikan kesempatan pengendara sepeda motor dari timur yang akan berbelok ke arah utara.

Tidak disangka dari arah belakang melaju motor CB nopol S-5160 JL dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh Dwi Izam. A (19) asal Dusun Nglalu, Desa Pekuwon RT. 01 RW. 04, Kecamatan Sumberrejo.

"Karena jarak cukup dekat dan pengendara sepeda motor tidak menguasai kendaraan, akhirnya menabrak bak belakang truk dan terjatuh," lanjut Ipda Matsuiswanto.

Masih kata Ipda Matsuiswanto, akibat laka lantas itu, motor Honda CB mengalami rusak pada bagian depan. Sedangkan kendaraan truk tidak mengalami kerusakan. Namun pengendara motor mengalami patah kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk dapat perawatan lebih lanjut.

Adapun kerugian material yang diderita korban diperkirakan mencapai satu juta rupiah. Meski begitu, korban masih beruntung masih selamat meski harus mendapat perawatan di rumah sakit. 

Dengan adanya kejadian itu diharapkan kepada  pengendara harus selalu berhati-hati saat berkendara sekaligus bagi pengendara agar selalu memerhatikan laju kecepatannya dan jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tutup Ipda Matsuiswanto kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

 

 

Tag : motor, kecelakaan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat