08:00 . Hari Ini 233 Desa di Kabupaten Bojonegoro Pilkades   |   07:00 . 4 Probiotik yang Bermanfaat untuk Kesehatan Anak   |   22:00 . Besok Pilkades Digelar, Tak Ada Lonjakan Penumpang Turun di Terminal   |   21:00 . Tak Ada Ujian Susulan, 369 Peserta SKD Dinyatakan Gugur   |   20:00 . BKPP Bojonegoro Umumkan Hasil SKD CPNS Akhir Februari   |   19:00 . 213 ASN Eselon III Bakal Ikuti Asessment di Jakarta   |   18:00 . Mahasiswa STIE Cendekia Kunjungi Lapangan Banyu Urip   |   17:00 . Duh...! Politik Uang Masih Jadi Tren Cakades?   |   16:00 . Tanggul Jebol, 135 Hektar Tanaman Padi Siap Panen Terancam Gagal Panen   |   15:00 . Cerita Mahasiswa Asal Bojonegoro Saat Virus Corona Mewabah   |   14:00 . 500 Sak Disiapkan untuk Perbaiki Tanggul Kali di Kanor yang Jebol   |   13:00 . Survei, PDPM Ungkap Pencalonan Kades   |   12:00 . Sensus Penduduk 2020 Dimulai, Pemkab Bojonegoro Siap Dukung   |   11:00 . Bupati Sambut 1.039 Personel BKO untuk Pengamanan Pilkades Serentak   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Siap Dukung Sensus Penduduk 2020   |  
Wed, 19 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 18 May 2019 11:00

Pernik Ramadan 1440 H

Patroli Kamtibmas, Polres Adakan Sahur On The Road

Patroli Kamtibmas, Polres Adakan Sahur On The Road

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengadakan sahur on the road di seputaran Kota Bojonegoro, Sabtu (18/5/2019) dinihari.

Kegiatan di bulan ramadan tersebut sekaligus patroli Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) pasca Pemilu 2019.

Seluruh personil keamanan gabungan, sebelum mengelilingi jantung kota Ledre melaksanakan apel bersama di halaman Polres Bojonegoro. Setelah itu melakukan sahur on the road dengan diiringi musik oklek yang dibawakan anak-anak ledok.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menjelaskan, kegiatan ini diadakan Polres Bojonegoro dalam rangka turut memeriahkan bulan suci ramadan. Selain itu pihaknya juga mengadakan gebyar santri plus angling dharma, yakni salah satunya pelayanan bersama TNI-Polri dan satpol PP.

"Sekaligus sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah ramadan. Serta menjaga kamtibmas pasca pemilu," jelasnya.

saurrrr

Termasuk kegiatan ramadan lainnya patroli pasar, ngabuburit, oklik dan fajar. Untuk patroli oklik ini digunakan sebagai kegiatan untuk membangunkan masyarakat Bojonegoro yang akan sahur.

Ditambahkan, pasca pemilu di Bojonegoro tetap kondusif, dengan sering melakukan patroli cipkon (Cipta Kondisi) dan situasi dalam kondisi aman. "Melalui patroli sahur, subuh bersama TNI-Polri dan Satpol PP menunjukkan negara hadir dan TNI-Polri hadir setiap saat, sehingga masyarakat terayomi dan teropeni," pungkasnya.

Dalam sahur on the road diawali dari jalan MH. Tamrin, dilanjutkan ke jalan Untung Suropati, Diponegoro, Panglima Sudirman dan seputaran alun-alun. Setelah itu melewati jalan Teuku Umar, Pemuda dan berakhir di jalan Veteran tepatnya dalan terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Setibanya di terminal tersebut, pihak kepolisian bersama TNI dan Satpol PP membagikan nasi sahur dan air mineral kepada masyarakat yang ada di terminal. Bahkan Kapolres Ary bersama jajaran dan TNI melakukan santap sahur di terminal bersama masyarakat.[zid/mu]

Tag : sahur, polres


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat