Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Resmi Lantik Pj Sekda Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 19 July 2019 21:00

Bupati Resmi Lantik Pj Sekda Bojonegoro

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Sempat diundur beberapa jam, Jumat (19/7/2019) sekiranya pukul 20.00 WIB Bupati Bojonegoro resmi melantik Pj Sekda Bojonegoro Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno yang dilaksanakan di Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh kepala BKD Provinsi, Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, Ketau DPRD Bojonegoro, Waka Polres Bojonegoro, serta jajaran Bakorwil Bojonegoro dan jajaran OPD Bojonegoro. Pelantikan berlangsung dengan khidmat dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawwanah mengatakan, pengangkatan Pj Sekda Bojonegoro yang baru atas dasar usulan dari Bupati Bojonegoro yang ditujukan kepada Gubernur Jatim dan disetujui.

"Jadi, nama penunjukan Pj Sekda Bojonegoro itu atas wewenang Gubernur Jatim," ujarnya kepada sejumlah awak media.

Lanjut Anna diangkatnya Pj Sekda Bojonegoro baru memang dipercepat, guna membantu kelancaran administrasi sekaligus membantu membentuk pansel lelang jabatan pengisian Sekda definitif.

Terpisah, Pj Sekda Bojonegoro Baru, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno mengaku kaget atas penunjukan dirinya sebagai Sekda Bojonegoro, pasalnya penunjukan tersebut terbilang mendadak.

"Wah, kaget soalnya tidak mengira ditunjuk Pj Sekda Bojonegoro," ungkapnya usai dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu berdasarkan surat dari Gubernur Jawa Timur, tertanggal 17 Juli 2019. Nantinya selama menjabat Pj Sekda Bojonegoro akan selalu berkoordinasi dengan OPD Bojonegoro.

"Nantinya, selama menjabat Pj Sekda Bojonegoro hanya akan menerima tunjangan," pungkasnya.[saf/lis]

 

Tag : pelantikan, sekda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini