16:00 . Rumah Akikah di Desa ini, Satu Bulan Sembelih Kambing Sampai 170 Ekor   |   15:00 . Usulkan 1000 Formasi, 615 untuk CPNS dan 385 PPPK   |   14:00 . Tahun 2021, Pemkab Bojonegoro Anggarkan 18 Milyar untuk Santunan Kematian   |   13:00 . Warga Ngumpakdalem Gotong Royong Bangunkan Rumah untuk Disabilitas   |   12:00 . BUMDES Lohjinawe Sarangan Perkuat Ekonomi Desa Melalui UMKM   |   11:00 . 190 KM Jalan Cor dan 20 KM Jalan Aspal Bakal Dibangun Tahun Ini   |   10:00 . Santunan Korban Catat Tetap Jasa Raharja 2020 Menurun   |   09:00 . Tingkatkan Layanan Masyarakat, Kesra Gunakan Aplikasi SANDUK   |   07:00 . Penyebab dan Cara Mencegah Bau Badan, Biar Nggak Minder Saat Bergaul!   |   06:00 . Manfaat Vaksin COVID-19   |   23:00 . Gandeng Kantor Pos, RSUD Bojonegoro Luncurkan Layanan Antar Obat   |   22:00 . Inilah Susunan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bojonegoro   |   21:00 . Warga Ngrejeng Purwosari Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Gandong   |   20:00 . 30 Pasangan Mesum Terjaring Razia, 1 Pelajar Hamil 2 Bulan   |   20:00 . Begini Virus Corona Menyerang dan Menyebar   |  
Tue, 19 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Turun Langsung Menyapa Pelanggan di SPBU

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 September 2019 13:00

Pertamina Turun Langsung Menyapa Pelanggan di SPBU

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, General Manager Marketing Operation Region V, Werry Prayogi menyapa langsung pelanggan setianya dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.
 
Werry mengatakan bahwa Pertamina sadar peran pelanggan sangatlah krusial bagi kelangsungan bisnis suatu perusahaan, maka dari itu Pertamina selalu berusaha memposisikan pelanggan sebagai prioritas tertinggi dari bisnis yang Pertamina jalani, baik dari hulu sampai ke hilir.
 
"Memperingati Hari Pelanggan tahun ini, kami mengajak seluruh pekerja dari Pertamina Marketing Operation Region V untuk juga turun langsung menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan," ujar Werry.
 
Sehingga, lanjutnya, tidak hanya manajemen yang turun langsung menyapa pelanggan di SPBU, tapi juga beberapa pekerja muda agar senantiasa terlatih dalam menbentuk sifat Customer Focus yang menjadi dasar setiap insan Pertamina.
 
 
Lokasi SPBU yang menjadi tempat kegiatan hari pelanggan tahun ini di Surabaya adalah SPBU Jemursari, di lokasi tersebut para pekerja pertamina akan turun langsung untuk membantu mengenalkan pelanggan tentang bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraan serta metode pembayaran dengan menggunakan LinkAja.
 
"Pertamina juga memberikan pelanggan setianya dengan adanya promo cashback di setiap pembelian Pertamax Series dengan menggunakan pembayaran Link Aja hingga 25%," tambah Werry.
 
Selain itu, Pertamina juga memberikan promo diskon hingga 50% untuk setiap pembelian LPG Bright Gas Series dan Elpiji 12 Kg untuk setiap pembelian di KLiK Indomaret. Pelumas Fastron dan Enduro juga mengadakan potongan harga hingga Rp50.000 di outlet-outlet OliMart ataupun Enduro Express yang berada di SPBU-SPBU Pertamina.
 
Di kesempatan yang sama, Werry beserta pekerja yang lain juga menyempatkan untuk berkunjung ke tempat oleh-oleh Wisata Rasa di Jemursari Surabaya. Werry memberikan apresiasi kepada Wisata Rasa yang telah menjadi pelanggan setia produk Pertamina dalam penggunakan produk LPG Bright Gas dari Pertamina.
 
Lini business to business Pertamina, Industrial Fuel Marketing (IFM) dan Petrochemical juga memberikan apresiasinya kepada pelanggan setia produk Pertamina.
 
Hal ini dilakukan dengan mengunjungi tiap-tiap perusahaan dan pemberian kue sebagai bentuk rasa terima kasih Pertamina terhadap pelanggan.  [ito/lis]

Tag : pertamina, mor, v, spbu, brighthgas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat