12:00 . PA Batasi Semua Pelayanan Selama Pandemi Covid-19   |   11:00 . Petugas Gabungan Patroli Bubarkan Kerumunan   |   10:00 . Tren Air Bengawan Solo Naik Cukup Cepat   |   09:00 . Efek Corona Omzet Pedagang Jamu Tradisional dan Rempah Meroket   |   08:00 . Update Grafik Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 4 April   |   07:00 . Baru Selesai Belanja, Ini Tips agar Bahan Makanan Keluarga Terhindar dari Corona   |   06:00 . Selamat Jalan, Pak Armin...   |   21:00 . Kawal Dana di Desa, Siagakan Ribuan Relawan   |   20:00 . Warga Bubulan ini Pernah Temukan Koin Cina Kuno Saat Mencangkul di Ladang   |   19:00 . Pencarian Korban Tenggelam di Kedungbondo Kembali Dihentikan   |   18:00 . Ahbabul Mustofa Semprot Disinfektan Sampai Bagikan Sembako   |   17:00 . Terus Menurun, Total Ada 56 Orang ODP di Bojonegoro   |   16:00 . Masa Belajar di Rumah Siswa Diperpanjang   |   14:00 . Petugas Gabungan Semprot Disinfektan Hingga Pelosok Bojonegoro   |   13:00 . Timsar Perluas Pencarian Korban Hingga Bengawan Solo   |  
Sun, 05 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 21:00

Nia Daniaty Dikabarkan Kecelakaan, Begini Kata Kades Kuncen

Nia Daniaty Dikabarkan Kecelakaan, Begini Kata Kades Kuncen

Reporter: Sika Khoirunnisa, Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Tersiar kabar bahwa Nia Daniaty mengalami kecelakaan saat pawai artis Ibu Kota dalam rangkaian Pesta Rakyat yang dilaksanakan di Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) siang.

Menurut informasi yang beredar, Nia mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya mengalami rem blong. Sehingga pelantun tembang Gelas-gelas Kaca itu pipinya terbentur besi saat kejadian.

Foto: .net

Menanggapi Kabar tersebut, Kepala Desa Kuncen, Mohammad Syaifudin kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, sebelum pawai dimulai, kades sempat memperhatikan Nia Daniaty merasa kepanasan sambil kipas-kipas.

"Bukan karena kecelakaan akibat rem blong," tegas Kades.

Menurutnya, karena kondisi siang yang cukup panas, terlebih saat pawai menggunakan mobil terbuka, kemungkinan Nia Daniaty mengalami kecapekan

"Saya sempat ambilkan payung ke dalam rumah. Namun belum sempat saya berikan, sudah berangkat. Kemungkinan karena kepanasan juga. Tadi sempat dibawa ke Rumah Sakit Padangan," kata Kades 2 periode yang baru dilantik itu.



Saat blokBojonegoro.com mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan sekitar pukul 18.30WIB, bagian informasi membenarkan bahwa Nia Daniaty sempat dirawat tempat tersebut. Namun hanya beberapa jam saja. Sekitar pukul 14.30 WIB sudah kembali menuju ke hotel di wilayah Cepu, Jawa Tengah.

Dikonfirmasi terpisah Kasi Pelayanan Medis sekaligus Humas di RSUD, dr. Rury Dewi Yuni Astuti kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, tidak ada luka dalam yang dialami oleh Nia Daniaty.

"Datang pukul setengah 1 langsung ditangani dokter sesuai dengan keluhan pasien. Pukul setengah 3 sudah pulih dan kembali beraktifitas lagi," kata dr. Rury. [sik/ito]

Tag : nia, daniaty, kecelakaan, kuncen, padangan, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat