17:00 . Silaturahim IHM NU Kecamatan Kanor, Dihadiri 10.000 Anggota   |   16:00 . Dinas Perdagangan Wacanakan Pembuatan Kartu Penerima Elpiji Bersubsidi   |   15:00 . Kurangi Risiko Longsor, Kodim Dan Pemkab Tanam Rumput Vetiver   |   12:00 . Harga Bawang Putih Merangkak Naik, Cabai Berangsur Turun   |   11:00 . Sumur KWG-PWA1 Ditargetkan Produksi 150 Barrel Minyak Per Hari   |   10:00 . Pertamina EP Syukuran Tajak Sumur KWG PWA-1 di Trembes   |   09:00 . Intip Cerita Pemuda Bojonegoro Buat Sepeda Listrik   |   08:00 . Pertamina Group Jadi Mitra Terbaik PWI Tuban   |   07:00 . Anak Balita Tidak Mau Tidur Siang, Orang Tua Harus Bagaimana?   |   17:00 . TNI Bojonegoro Bekali Siswa SMKN Kasiman Kedisiplinan dan Wasbang   |   15:00 . Mengasyikan Anak-Anak TK Ini Bermain Sambil Belajar Budidaya Ikan   |   14:00 . Kemenag Ajukan Pembuatan Visa Jemaah Haji ke Surabaya   |   13:00 . Begini Tanggapan Warga Terkait Sensus Penduduk Online 2020   |   12:00 . Ada 10 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Bojonegoro   |   11:00 . Dishub Targetkan Rp31 Miliar dari Parkir Berlangganan 2020   |  
Thu, 27 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 11:00

Persibo Vs Persela Lamongan

Rawan Tawuran, Ratusan Personil Disiagakan

Rawan Tawuran, Ratusan Personil Disiagakan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Laga bertajuk 'Brtherhood Match' akan mempertemukan Persibo Bojonegoro dengan Persela Lamongan, Sabtu (7/9/2019) sore, di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Namun pertandingan persahabatan tersebut dimungkinkan rawan terjadi aksi tawuran, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut ratusan personil disiagakan.

Hal itu juga sebagai antisipasi konflik antar suporter jika terjadi sewaktu-waktu, baik di dalam maupun di luar stadion. "Ada sekitar 300 personel yang kami siapkan, itu belum termasuk yang ada di luar stadion, baik di area stadion hingga di jalan raya, personel bisa lebih dari itu. Dalam pengamanan ini baik dari personel Polres dan Polsek jajaran," kata Kabag Ops. Kompol Teguh Santoso.

Menurutnya, pihak kepolisian memastikan seluruh personel telah siap mengamankan jalannya pertandingan sepak bola persahabatan. Namun ia menekankan sebaik-baik pengamanan yang dilakukan, jika tak ada dukungan dari suporter dan elemen manajemen klub, hal itu tidak akan maksimal.


"Maka dari itu ikhtiar dengan menerjunkan personel Polri ini agar kondusifitas tercipta dengan baik," terangnya.

Ditambahkan, penjagaan ketat bagi suporter yang akan masuk ke dalam stadion bakal dilakukan sebelum dan selama laga berlangsung. "Tentunya suporter yang membawa benda tajam, miras dan benda berbahaya lain, bakal kami filter dan jaga ketat," imbuhnya.

Intinya sesuai perintah Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, pengamanan bakal dimaksimalkan selama pertandingan berlansung dan juga pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilewati para suporter tamu.

Untuk itu Polres Bojonegoro menghimbau kepada para suporter baik dari Persibo maupun suporter Persela, bisa turut serta menjaga Kamtibmas selama di perjalanan maupun di dalam stadion.

"Sedangkan bagi para suporter yang menggunakan kendaraan bermotor agar menggunakan helm, surat-surat lengkap baik SIM dan STNK. Jangan menggunakan knalpot brong serta jangan berboncengan tiga. Patuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara," pesan Kabang Ops Polres Bojonegoro. [zid/mu]

Tag : persela, persibo, liga 3


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat