10:00 . Ular Sanca Nangkring di Atas Orang Ngopi   |   09:00 . Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih   |   08:00 . Penyerahan Penghargaan UHC dari BPJS Kesehatan   |   07:00 . Gaya Hidup Sehat bisa Perpanjang Umur Pengidap Penyakit Kronis   |   21:00 . SMPN 6 Bersiap Turut Wakili Bojonegoro Sekolah Adiwiyata Provinsi   |   20:00 . Menteri Desa PDTT: Wisata Desa Tonggak Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi   |   19:00 . Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT   |   19:00 . Pencairan BLT UMKM Perpanjang Hingga Desember 2020   |   18:00 . Masa Pandemi, Capaian PAD Parkir Per September Baru 12.89 Persen   |   17:30 . Wisata Edukasi di Pejambon Diresmikan   |   17:00 . 300 Kubik Sampah Tiap Hari Masuk TPAS   |   16:30 . Menteri Desa PDTT Menikmati Sego Buwuhan   |   16:00 . Kunjungi Desa Pejambon, Menteri Desa PDTT Resmikan Wisata Edukasi   |   15:00 . Tiba di Lokasi Peresmian Wisata Edukasi Pejambon, Menteri Dikalungi Melati   |   14:00 . Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok   |  
Sat, 26 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 01 October 2019 08:00

Bojonegoro FC Waspadai Pergerakan Pemain Perspa Pacitan

Bojonegoro FC Waspadai Pergerakan Pemain Perspa Pacitan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC terus mewaspadai kekuatan dari Perspa Pacitan jelang bentrok kedua kesebelasan pada pertandingan putaran kedua Grup B Liga 3 Jatim 2019 di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, pada Jum at (03/10/2019) mendatang.

Selain permainan cepat, pergerakan sayap dari Laskar Kanjeng Jimat, sebutan dari Perspa dipastikan akan menyulitkan upaya Laskar Rajekwesi meraih poin penuh pada laga kali ini.

Pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika mengungkapkan dirinya telah jauh-jauh hari mengingatkan kepada S. Choirul Susilo Nurcahyono dan kawan-kawan mengenai kemungkinan serangan balik yang akan diperagakan oleh Perspa.

Langkah itu dilakukan oleh Yanuar Andika sebagai upaya antisipasi jika para punggawa Laskar Rajekwesi nantinya kaget menyusul conter attack yang dilakukan oleh pemain dari Perspa.

"Oleh karena itu sekarang tinggal pemain. Dalam latihan kami juga sudah ingatkan hal itu," kata Yanuar Andika.

Selain mengingatkan mengenai permainan lawan, Yanuar Andika mengaku telah melakukan simulasi terhadap strategi yang akan digunakan untuk menekuk Perspa Pacitan. Bahkan tim pelatih juga memberikan materi kepada para punggawa Laskar Rajekwesi tentang Preven Gol dari samping.

Bojonegoro FC sendiri memiliki modal cukup baik sebelum menghadapi Perspa. Tim yang dinaungi oleh Askab PSSI Bojonegoro ini berhasil mengalahkan Persemag Magetan 1-0 di Stadion Letjen H. Soedirman, Sabtu (28/09/2019) sore.

Atas hasil ini, Yanuar Andika berharap agar hasil ini mampu membakar motivasi para pemain jelang berhadapan dengan Perspa. "Berkaca pada pertandingan pertama di pacitan dan pertandingan melawan Persemag kemarin kita akan memperbaiki koordinasi lini belakang terutama serangan-serangan dari sisi pinggir," tandasnya. [din/ito]

Tag : Bojonegoro, liga, laga, stadion


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat