10:00 . Ular Sanca Nangkring di Atas Orang Ngopi   |   09:00 . Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih   |   08:00 . Penyerahan Penghargaan UHC dari BPJS Kesehatan   |   07:00 . Gaya Hidup Sehat bisa Perpanjang Umur Pengidap Penyakit Kronis   |   21:00 . SMPN 6 Bersiap Turut Wakili Bojonegoro Sekolah Adiwiyata Provinsi   |   20:00 . Menteri Desa PDTT: Wisata Desa Tonggak Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi   |   19:00 . Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT   |   19:00 . Pencairan BLT UMKM Perpanjang Hingga Desember 2020   |   18:00 . Masa Pandemi, Capaian PAD Parkir Per September Baru 12.89 Persen   |   17:30 . Wisata Edukasi di Pejambon Diresmikan   |   17:00 . 300 Kubik Sampah Tiap Hari Masuk TPAS   |   16:30 . Menteri Desa PDTT Menikmati Sego Buwuhan   |   16:00 . Kunjungi Desa Pejambon, Menteri Desa PDTT Resmikan Wisata Edukasi   |   15:00 . Tiba di Lokasi Peresmian Wisata Edukasi Pejambon, Menteri Dikalungi Melati   |   14:00 . Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok   |  
Sat, 26 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 04 October 2019 19:00

Tampil Buruk, Bojonegoro FC Kalah 2-1 dari Perspa Pacitan

Tampil Buruk, Bojonegoro FC Kalah 2-1 dari Perspa Pacitan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Bojonegoro FC mengawali perjalanan kompetisi Liga 3 Jatim 2019 dengan raihan hasil yang Buruk. Pasalnya, tim besutan Yanuar Andika harus rela menelan kekalahan 2-0 atas tim tamu Perspa Pacitan.

Meski bermain di kandang sendiri di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Madrick dan Kawan-kawan tidak bisa meraih kemenangan pada laga keduanya diputaran kedua Liga 3 Jatim Grup B, Jumat, (4/10/2019).

Di babak pertama, Bojonegoro FC bermain cukup bagus dan bahkan mampu menciptakan sejumlah peluang emas. Kurangnya koordinasi dan miskomunikasi antarpemain di lapangan, membuat Laskar Rajekwesi susah mengembangkan permainan. Sebaliknya, tim tamu Perspa terlihat menikmati permainan dan acap kali mengancam gawang Bojonegoro FC yang dijaga Ahmad Saifull Romadhoni.

Bojonegoro FC sebenarnya bermain cukup baik, namun penyelesaian akhir yang buruk, membuat sejumlah peluang emas gagal dikonversikan menjadi gol. Tercatat ada beberapa kali peluang yang harusnya bisa mengubah skor, satu diantaranya masih menghantam mistar gawang Perspa Pacitan.

Di babak kedua, Bojonegoro FC langsung menekan dan hampir saja mencetak gol, namun sayang, sepakan pemain Bojonegoro FC di dalam kotak pinalti, masih bisa ditepis penjaga gawang Perspa.

Petaka dialami tim tuan rumah pada menit 76 saat pemain belakang Bojonegoro FC membuat kesalahan yang mengakibatkan pemain depan Perspa Pacitan Achmad Sohibut Drajat bisa menggiring bola hingga ke depan gawang Achmad Saiful.

Kesempatan emas tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Achmad Sohibut Drajat. Dengan kecepatan dan skill individunya, pemain bernomor punggung 11 ini, sukses membawa timnya unggul 1-0 atas tim tuan rumah.

Ketinggalan satu gol, membuat pemain Bojonegoro FC tertekan dan tampil lebih ofensif. Namun lagi lagi penyelesaian akhir yang buruk, membuat gagal menyamakan kedudukan.

Sebaliknya, melalui serangan balik dan sprint yang cepat, Perspa Pacita  sukses menggandakan keunggulan pada menit ke 88 melalui sepakan Yuda Anjas Mara dan merubah papan skor menjadi 2-0. 

 Sempat beberapa kali mengancam gawang Perspa, Bojonegoro FC akhirnya mampu mengecilkan kedudukan pada menit 90+3. Memanfaatkan kemelut didepan gawang Perspa Pacitan, Moch. Febby Andriyanto berhasil menjebol gawang Perspa Pacitan yang dijaga oleh Aan Bayu Kristiawan.

Gol dari pemain nomor punggung 26 tersebut tidak mampu menolong Bojonegoro FC dari kekalahan, setelah wasit Agung Setyawan dari Kabupaten Lamongan meniup peluit panjang, berakhirnya babak kedua. Skor 2-1 untuk keunggulan Perspa Pacitan.[din/lis]

Tag : Sepakbola, Bojonegoro fc


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat