12:00 . Zona Merah di Jatim Bertambah   |   09:00 . Kebakaran Dini Hari Hanguskan Industri dan Olahan Kayu di Sukorejo   |   07:00 . Anak Putus Sekolah Rentan Alami Praktik Perkawinan Anak   |   06:00 . 17 Pasien Sembuh, Kasus Baru Tambah 19 dan 1 Pasien Meninggal   |   19:00 . Jelang Idul Adha, Pedagang Kambing Mulai Banyak Pesenan   |   18:00 . Dinas P3AKB Lakukan Pelayan MOW untuk Pencegahan Stunting   |   17:00 . 34.923 Kelompok Masyarakat Lansia di Bojonegoro Sudah Divaksin   |   16:00 . Jaring Bakat Minat Siswa Disdik Bojonegoro Gelar KOSN   |   15:00 . Hati-Hati, Penipuan Mengatasnamakan Marketplace atau Brand Ternama   |   14:00 . Kuatkan Struktur Partai, Nasdem Targetkan Menang Pemilu 2024   |   13:00 . Inilah Peraih Nilai Tertinggi Tes Perades di Kecamatan Kapas   |   12:00 . Persibo Bojonegoro Mulai Seleksi Pemain   |   11:00 . Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Banjarejo Dilahap Jago Merah   |   10:00 . Sempat Jadi Trend, Kini Harga Jualan Sepeda Turun   |   09:00 . 7 Desa di Kecamatan Kapas Gelar Tes Pengisian Perades   |  
Thu, 24 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Balita di Pekuwon Meninggal Akibat Tenggelam di Kubangan Air

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 January 2020 14:00

Balita di Pekuwon Meninggal Akibat Tenggelam di Kubangan Air

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seorang balita di Dusun Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia akibat tenggelam di kubangan air bekas galian tanah (Jomblang) di bawah pohon bambu, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Balita bernama Earlyta Haura Fawzah (2) itu tenggelam di kubangan air bekas galian tanah berjarak sekitar 30 m dari rumah korban, yang terletak dibelakang rumah Korban.

Kejadian bermula pada selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB, korban sedang berada di rumah bersama dengan ibunya yang bernama Ariska Nurul Layli, serta Kakek dan nenek korban yang bernama Budiyono dan Nyawiji. Namun, lantaran ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan seperti hari-hari biasanya, korban biasa ditinggalkan bermain sendiri di dalam rumah.

Setelah menyelesaikan kesibukannya sekitar pukul 08.50 WIB, ibu korban bermaksud menemani korban. Akan tetapi tidak mendapati Korban di dalam rumah, selanjutnya menanyakan pada Budiyono dan Nyawiji tentang keberadaan Korban.

"Setelah ditanyakan ternyata juga tidak mengetahui, lalu bersama-sama berusaha mencari korban di luar seputaran rumah," ujar Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi.

Setelah itu Ibu dan Kakek korban, mencoba mencari di belakang rumah yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah di tepi kubangan air bekas tanah galian di bawah pohon bambu. Tak berapa lama kemudian ibu korban dan sang kakek mendapati Korban dengan posisi terapung, sontak langsung menolong korban dan mangangkatnya membawa ke rumah sambil menangis berteriak.

"Tetangga yang mendengar langsung datang membantu, di antaranya Suwari dan Mujiono, yang langsung membawanya ke RSUD Sumberrejo," jelas Kapolsek.

Sesampai di RSUD Sumberrejo korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan kemudian dibawa pulang ke rumah. Hasil dari pemeriksaan sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.[din/ito]

Tag : balita, meninggal, dunia, pekuwon, sumberrejo

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more