19:00 . 2 Orang Positif Covid-19 dari 2 Kecamatan Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Kabar Baik, Total 12 Pasien Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   15:00 . Masa Pandemi Covid-19, Penjualan Sepeda Motor Anjlok   |   14:00 . Meraup Rupiah dari Cairan Ajaib Kelinci   |   13:00 . Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Growok   |   12:00 . Kapolda Jatim: Surabaya Tiru Bojonegoro Perangi Covid-19   |   11:00 . Meski Sudah Ada Aplikasi Online, Dispendukcapil Tetap Layani Manual   |   10:00 . Panen Ale Pinggir Bengawan Solo   |   09:00 . Ini Jadwal PPDB Online Tingkat SMP   |   08:00 . Semangat Raup Rupiah dari Anyaman Bambu   |   07:00 . 3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Bayi Demam   |   22:00 . Jalan Beton Mulai Digarap, Ini Komentar Warga   |   21:00 . Sehari Sebelum Kecelakaan, Korban Buat Status Alam Kubur   |   20:00 . Tambahan 2 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:00 . Alhamdulillah....5 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |  
Fri, 05 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 20 May 2020 19:00

Safari Ramadan, PT Pertamina EP Asset 4 Kembali Serahkan Santunan di 3 Desa

Safari Ramadan, PT Pertamina EP Asset 4 Kembali Serahkan Santunan di 3 Desa

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka Safari Ramadan, PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati field kembali serahkan santunan kepada 45 anak yatim piatu di 3 desa wilayah operasional.

Penyerahan santunan untuk anak yatim piatu ini diserahkan langsung oleh L&R Staff Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati kepada Kepala Desa yang berada di wilayah operasional di Kabupaten Tuban, penyerahan ini dilakukan di lingkungan balai Desa masing-masing, Rabu (20/05/2020).

Pjs L&R Assistant Manager Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Jason W. Purba menjelaskan, santunan anak yatim piatu ini rutin diberikan setiap momentum bulan Suci Ramadhan. Khusunya pada wilayah operasi yang berada di wilayah Mudi, khusunya Desa Rahayu, Desa Kebonagung serta Desa Bulurejo, Kecamatan Soko dan Rengel, Kabupaten Tuban. Sebagai bentuk ucapan terimakasih, doa serta dukungan kepada wilayah operasional yang telah mendukung penuh.

"Hari ini kami melangsungkan Safari Ramadan sekaligus penyerahan santunan untuk adik-adik yatim piatu yang berada di wilayah Mudi, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dukungan dari wilayah operasional," ujar Jason.

Di lokasi yang berbeda, Kepala Desa Rahayu, Imam Lughuzali, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian pihak Pertamina EP dalam bulan Ramadhan ini, yang telah berupaya memberikan santunan kepada 17 anak-anak yatim piatu di wilayah Desa Rahayu khususnya.

"Mewakili Pemdes Rahayu, kami sampaikan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Sukowati field yang telah berupaya menjalin silaturahmi serta memberikan santunan kepada adik-adik di desa kami," ungkapnya. Kepala Desa Kebonagung, Sulistyowati, turut mengucapkan ucapan terimakasih atas kepedulian Pertamina EP Asset 4 Sukowati field Khususnya atas santunan yang diberikan kepada anak-anak ketika masa pandemi. "Terimakasih kami ucapkan, atas kepedulian Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field kepada anak-anak kami ketika masa Pandemi Covid. Semoga nantinya santunan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bulurejo, Ratno, juga menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih kepada Pihak Pertamina EP Asset 4 Sukowati field. Atas jalinan silaturahmi serta kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di wilayah Desa Bulurejo.

"Saya sampaikan terimakasih atas jalinan silaturahmi serta bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field terhadap anak-anak kami, semoga nantinya terjalin kerjasama yang baik antara stakeholder dan Pemdes," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Safari, ramadan, pertamina


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat