15:00 . Harga Logam Mulia Meroket Tajam, Masyarakat Banyak Ajukan Buyback   |   14:00 . Sidang Ke IV, Para Tergugat I,II,III dan IV Bacakan Tanggapanya Terkait PI Blok Cepu   |   13:00 . Masker Medis Mulai Kembali Diburu Masyarakat   |   12:00 . Hampir Tak Mendaftar, 2 Jam Ngebut Rekaman dan Bikin Video Clip   |   11:00 . Murid Peristiwa Harmonni Masuk Finalis Campus Harmony 2020, Ayo Dukung...!   |   10:00 . Pancaroba, BPBD Himbau Masyarakat Mewaspadai Hujan Disertai Angin Kencang   |   09:00 . Kekeringan di Bojonegoro Diprediksi Tak Separah 2019   |   08:00 . Layanan Rapid Tes Dialihkan di Puskesmas   |   07:00 . Orangtua Perlu Tahu, 4 Tips Ajari Anak Saat Belajar Online   |   20:00 . Gudang Oven Tembakau di Bulu Terbakar, Kerugian Capai Rp25 Juta   |   19:00 . Hujan Perdana, Petani Tembakau di Selatan Bojonegoro Was-Was   |   18:00 . Solid, Pesilat Bojonegoro Tetap Jaga Kerukunan   |   17:00 . Selama 6 Bulan, Ribuan Ahli Waris Ajukan Dana Kematian   |   15:00 . Dapur Warga di Desa Tanjungharjo Terbakar   |   14:00 . Dukung Kesejahteraan, 4.700 Uztaz dan Uztazah Diberikan Insentif   |  
Tue, 29 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 17 July 2020 18:00

Pelantikan Sekdes, Kapolsek Sumberrejo Harap Kinerja Pemdes Efektif

Pelantikan Sekdes, Kapolsek Sumberrejo Harap Kinerja Pemdes Efektif

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Keberadaan Sekretaris Desa (Sekdes) sangat penting  dalam pelaksanaan sistem pemerintahan desa. Sehingga beberapa desa menetapkan Sekdes definitif setelah sempat kosong, seperti di Desa Teleng, Kecamatan Sumberejo, Kabupatem Bojonegoro, Jumat (17/7/2020).

Saat proses pelantikan Sekdes selain dihadiri perangkat desa dan kepala desa setempat, juga Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sumberrejo termasuk Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi. Dalam sambutannya Kapolsek Sumberrejo memberikan ucapan selamat seusai upacara pelantikan.

"Kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Teleng agar berjalan secara efektif setelah resmi dilantik Sekretaris Desa (Sekdes) oleh Kepala Desa, yang mana jabatan Sekdes sudah lama terjadi kekosongan jabatan dan selama terjadi kekosongan diisi dengan pelaksana tugas (Plt). Jabatan Sekdes sangat penting sebagai wakil Kepala Desa, saya berharap setelah pelantikan Pemdes akan berjalan lebih efektif," kata Kapolsek Imam di balai desa setempat.

Perwira polisi berpangkat balok tiga di pundaknya itu menyebut sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat. Selain itu juga tetap bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI, untuk melayani masyarakat melalui sinergitas tiga pilar plus sebagai implementasi Nawacita Presiden RI.

"Mari kita terus tingkatkan sinergitas tiga pilar agara masyarakat benar - benar merasakan akan pelayanan kita," ujarnya.

Ditambahkan, berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, seluruh warga diharap tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan di antaranya memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain ketika berinteraksi. Selain itu juga menjaga dan meningkatkan imunitas untuk terhindar dari penularan virus Covid 19.

"Wabah virus masih ada, tetap jaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan," pungkas Kapolsek Imam.

Tampak saat acara pelantikan perangkat Desa Teleng dihadiri Sekcam Sumberrejo Suyanto dan Danramil 0813/09 Sumberrejo Kapt (Inf) Riyanto juga disaksikan oleh seluruh elemen masyarakat Desa Teleng. [lis]

Tag : Kapolsek, sumberrejo, sekdes


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat